Spesifikasi Xiaomi Note 4 Pro

Spesifikasi Xiaomi Note 4 Pro

Kamis, 18 Mei 2017 Teknologi 87 Ashilla Zahra

Xiaomi Note 4 Pro – Nama Xiaomi memang sudah tak asing lagi di telinga para pecandu smartphone di dunia. Setelah kemunculannya dengan Xiaomi Mi Pad kali ini datang lagi produk baru yang diperkenalkan oleh Xiaomi kepada khalayak ramai yaitu Xiaomi Note 4 Pro.

Tablet besutan Xiaomi yang satu ini juga menjadi sebuah tablet terkeren yang dibuat oleh Xiaomi dengan dukungan prosesor dan chipset yang super gahar didalamnya. Dijamin kesan yang terdepan dan canggih akan dapat Anda temukan dengan menggunakan ponsel pintar Xiaomi Note 4 Pro yang satu ini. Bagi Anda yang mungkin juga tertarik memiliki Xiaomi Note 4 Pro, berikut kami akan berikan informasinya tentang spesifikasi dan harga dari produk besutan Xiaomi terbaik ini. Cek informasinya di bawah ini ya!

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Note 4 Pro

Xiaomi Note 4 Pro mendapat dukungan dari chipset flagship terbaik yaitu didukung chipset qualcomm MSM8998 snapdragon 835. Kemudian tentang dapur pacu didalamnya juga sangat mumpuni karena diusung prosesor octa core 4 x 2,45 GHz Kryo dan 4 x 1,9 GHz Kryo. Performa gaming yang disajikan juga sangat mantap karena adanya dukungan GPU Adreno 540 yang juga mengoptimalkan sisi grafis yang sangat tinggi didalamnya.

Xiaomi Note 4 Pro datang dengan sistem operasi yang telah dibekali android versi 7.0 Nougat sehingga beragam update juga dapat Anda nikmati termasuk Google Assistant. Xiaomi Note 4 Pro nantinya juga akan punya dua buah versi dimana versi yang pertama dibekali memori RAM 4 GB dengan internal 128 GB. Kemudian sisi multitasking yang disuguhkan juga sudah pasti cepat dan sangat responsif sama halnya dengan flagship dari vendor yang lain. Kemudian dukungan kedua merupakan kelas premium karena berbekal dengan memori RAM sebesar 6 GB dengan media penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Hanya saja yang disayangkan karena kedua versi ini tidak menyajikan slot dukungan microSD sehingga pengguna harus puas dengan memori internal yang disediakan untuk menyimpan beragam data, file, video dan sebagainya. Kemudian sisi konektivitas juga memiliki dukungan dual SIM yang sudah support dengan 4G LTE. Ada juga WiFi dual band, bluetooth, v4,2, GPS dan NFC pada ponsel ini.

Untuk kamera utama dari Xiaomi Note 4 Pro datang dengan bekal 16 MP yang tentunya sangat cocok untuk para pecinta fotografi. Anda juga akan didukung dengan berbagai fitur kamera seperti f/2.0, phase detection autofocus dan tentu saja dual LED flash. Kemudian pada bagian kamera depan sebesar 5 MP yang juga cocok Anda gunakan selfie dan video call dengan kemampuan video 4K 2160@30fps. Hanya saja produk Xiaomi Note 4 Pro masih belum diketahui pasti berapa harga yang dibanderol.

Demikian sedikit informasinya untuk Anda tentang Xiaomi Note 4 Pro. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.