Spesifikasi Xiaomi Mix Evo

Spesifikasi Xiaomi Mix Evo

Sabtu, 9 September 2017 Teknologi 304 Ashilla Zahra

Xiaomi Mix Evo – Tak butuh waktu lama bagi Xiaomi untuk membesut dan merilis sebuah produk baru. Kali ini setelah sukses dengan semua produk terdahulunya, Xiaomi datang kembali dengan sebuah produk terbaru dari seri Mix yang diberi nama Xiaomi Mix Evo.

Dukungan prosesor yang gahar dan berbagai fitur pendukung akan bisa menjadikan Anda produktif selalu bersama ponsel Xiaomi Mix Evo yang satu ini. Anda yang kurang suka ponsel dengan hanya warna hitam, bisa memilih ponsel besutan Xiaomi yang satu ini dengan berbagai warna karena memang Xiaomi Mix Evo hadir dengan banyak pilihan warna. Dijamin Anda akan merasa sangat puas bersama dukungan ponsel Xiaomi Mix Evo yang satu ini. Tentang apa saja informasi harga dan spesifikasi Xiaomi Mix Evo bisa Anda simak informasinya dibawah ini!

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mix Evo

Xiaomi Mix Evo datang dengan bentang layar sebesar 6,4” dengan rasio yang mencapai ~84.0% dari body sehingga akan lebih luas untuk dinikmati pengguna. Kemudian soal resolusinya sendiri, Xiaomi Mix Evo datang dengan mengandalkan resolusi 1080 x 2040 pixels dengan kerapatan mencapai ~361 ppi dimana menyajikan juga tampilan yang sangat solid dan memukau.

Sementara pada bagian panel layar, Xiaomi Mix Evo datang dengan teknologi IPS yang juga datang dengan performa yang optimal ketika dipandang dari berbagai sisi. Xiaomi Mix Evo memiliki body keramik dengan berbagai pilihan warna hitam dan putih. Kemudian sensor sidik jari juga tersemat pada bagian belakang. Bekal ketebalan yang mencapai 7,9 mm juga membuat smartphone yang satu ini semakin nyaman di genggaman tangan. Utamanya ketika dimensi yang diusung juga lebar yaitu mencapai 158,8 x 81,9 mm. Kemudian untuk bobotnya, ponsel ini dirasa cukup berat dengan berat yang mencapai 209 gram.

Soal spesifikasi, Xiaomi Mix Evo datang dengan chipset flagship saat ini yaitu dukungan qualcomm MSM8998 snapdragon 835. Kemudian pada sektor dapur pacunya juga mumpuni karena Xiaomi Mix Evo datang dengan mengusung prosesor octa core. Performa gaming yang disajikan juga sangat mantap berkat dukungan GPU Adreno 540 yang juga mengoptimalkan grafis yang tinggi. Kemudian dengan Xiaomi Mix Evo Anda juga akan dibekali dengan versi android 7.0 nougat sehingga berbagai update terbaru juga dapat Anda nikmati termasuk untuk Google Assistant.

Xiaomi Mix Evo datang dengan 2 versi dimana versi pertama dibekali memori RAM 4 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Kemudian sisi multitasking yang disuguhkan sudah pasti cepat dan sangat responsif dengan sisi internal sebesar 128 GB. Ada juga versi kedua dari Xiaomi Mix Evo yang datang dengan bekal memori RAM 6 GB bersama media penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Untuk sisi kamera utama, Anda akan dibekali kemampuan kamera 16 MP dengan aperture f2/0. Kemudian ada fitur LED flash, autofocus dan berbagai dukungan kamera lain pada produk Xiaomi Mix Evo. Sementara di sisi depan, Xiaomi Mix Evo datang dengan resolusi 5 MP yang juga punya kemampuan untuk selfie dan video call.

Hanya saja soal harga dari Xiaomi Mix Evo, sampai saat ini pihak Xiaomi memang masih belum mengumumkan berapa harga aslinya. Termasuk untuk dua versi yang dirilis.

Anda yang tertarik dengan Xiaomi Mix Evo, tunggu saja informasi selengkapnya. Semoga informasi diatas bermanfaat.