Spesifikasi Xiaomi Mi6

Spesifikasi Xiaomi Mi6

Jumat, 19 Mei 2017 Teknologi 148 Ashilla Zahra

Kalau dikatakan bahwa Xiaomi merupakan sebuah vendor smartphone asal China yang atraktif, hal tersebut memang benar. Buktinya hampir setiap tahunnya Xiaomi selalu datang dengan menawarkan pembaruan – pembaruan produk yang dapat membuat para pecinta Xiaomi semakin tidak bisa lepas dengan produk besutannya.

Dan salah satu produk besutan Xiaomi juga yang kini dapat menjadi produk buruan Anda adalah Xiaomi Mi6. Produk yang satu ini datang dengan segenap fitur terbaru dan spesifikasi menarik yang dikabarkan akan menjadi salah satu produk terbaru besutan Xiaomi yang mengguncang dunia. Dijamin soal harga dan spesifikasi yang mumpuni menjadikan ponsel ini sangat disarankan buat pecinta ponsel Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Xiaomi Mi6 bisa Anda cek dan simak informasinya berikut ini!

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi6

Xiaomi Mi6 memang dibekali dengan banderol harga yang sangat bersahabat. Pada produk ponsel Xiaomi Mi6 datang dengan dukungan harga yang mencapai hanya 6 juta rupiah saja. Akan tetapi memang harga ini pada masing – masing daerah berbeda ya tergantung Anda tinggal dimana.

Xiaomi Mi6 hadir dengan spesifikasi yang menarik didalamnya. Soal jaringan, Xiaomi Mi6 datang dengan jaringan 2G GSM, 3G HASDPA, HSPA. Dukungan jaringan 4G LTE yang digadang – gadang sebagai jaringan tercepat dan terdepan saat ini juga akan Anda temukan didalam ponsel 4G LTE yang satu ini. Sementara untuk sektor dual Simnya, Anda akan dibekali dengan sektor Nano Sim pada Xiaomi Mi6.

Soal material, Xiaomi Mi6 mendapat sokongan material full metal dengan LED notifikasi dan sektor layar yang menyenangkan. Xiaomi Mi6 datang dengan sektor layar 5,5” yang juga dibekali bersama dukungan teknologi layar IPS LCD capacitive. Resolusi yang mencapai quad HD dengan 2160 x 4096 pixels juga akan Anda dapatkan. Tentunya bermain dengan Xiaomi Mi6 akan sangat nyaman. Sementara untuk perlindungan, Anda tak perlu khawatir karena Xiaomi Mi6 datang dengan corning gorilla glass 4. Sementara untuk membuat Xiaomi Mi6 juga punya chipset snapdragon 823 bersama CPU octa core yang dapat melaju dengan kecepatan 2,5 GHz.

Kemudian soal kamera, Anda juga bisa temukan Xiaomi Mi6 dengan dual kamera. Untuk kamera belakang dibekali dengan resolusi 23 MP yang dijamin akan membuat hasil tangkapan gambar Anda super cerah dan menawan. Fitur phase detection autofocus dan LED flash juga menjadi kelebihan lain dari Xiaomi Mi6. Sementara untuk kamera depannya yang menunjang aktivitas selfie dan video call adalah dibekali sebesar 8 MP.

Kemudian untuk fitur baterai yang menyokong daya dari Xiaomi Mi6, Anda akan temukan baterai Li-Ion sebesar 4000 mAh. Dukungan fitur fast charging juga menjadi hal lain dari Xiaomi Mi6 sehingga chargenya akan lebih cepat.

Itulah sedikit informasinya untuk Anda tentang Xiaomi Mi6. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat.