taman bunga celosia semarang

Taman Bunga Celosia Semarang

Taman Bunga Celosia Semarang – Tak heran jika banyak wisatawan yang mengakui popularitas Kawasan Wisata Bandungan. Ini adalah bagian dari Kabupaten Semarang dan menjadi rumah dari taman bunga terkenal bernama Celosia.

Selama akhir pekan, taman menjadi ramai karena banyak orang datang untuk menonton atau membeli berbagai bunga yang menakjubkan di lokasi. Sebagai informasi, lokasinya berada di Desa Beroken dan termasuk dalam Kecamatan Banyukuning.

Beberapa orang bahkan datang ke Taman Bunga Celosia Semarang untuk menikmati fotografi. Mereka cukup menjelajahi taman dan mengambil beberapa foto dari bunga-bunga itu. Apalagi nuansanya cukup bagus untuk menikmati relaksasi.

Taman Bunga Celosia di Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah

Nuansa

Hal pertama yang diperhatikan wisatawan saat tiba di Taman Bunga Celosia Semarang adalah area parkir yang cukup luas. Sebagai informasi, dibutuhkan sejumlah uang untuk membeli tiket. Setelah melewati loket tiket, taman bunga yang menakjubkan bisa langsung terlihat!

Seperti namanya, bunga yang paling dominan tumbuh di sana adalah Celosia. Namun, bunga lain yang tersedia termasuk Ibrani, melati, mawar, lavender, diantus, dan lain-lain. Mereka terlihat cantik dan berwarna-warni!

Fitur impresif berikutnya adalah hadirnya miniatur landmark dunia termasuk kincir angin Belanda, Menara Effel paris, dan Merlion Singapura. Tak heran, taman-taman tersebut tidak akan gagal memuaskan mereka yang menyukai fotografi.

Menjelajah Taman Bunga Celosia di Semarang

Seperti yang diperkirakan banyak orang, kebanyakan pengunjung adalah remaja lokal dan mereka yang mencintai alam. Orang-orang ini datang ke Taman Bunga Celosia untuk menyaksikan semua bunga indah yang ada di situs tersebut.

Mereka senang menjelajah taman sambil menikmati nuansa dataran tinggi. Entah bagaimana, ini membantu mereka menghilangkan stres hampir dalam sekejap! Taman itu berada di Area Bendungan.

Alasan mengunjungi Taman Bunga Celosia selanjutnya adalah untuk melakukan rekreasi keluarga. Tidak hanya orang tua yang bisa mengajari anaknya tentang berbagai jenis bunga, tetapi mereka juga bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia untuk melakukan fotografi.

Fitur yang paling terlihat jelas adalah landmark dunia terutama kincir angin Belanda. Faktanya, itu menjadi latar belakang terbaik untuk berfoto selfie. Selain itu, terdapat fitur menarik lainnya termasuk miniatur rumah jamur dan rumah Hobbit! Pastikan untuk mengunjungi mereka nanti.

Jika wisatawan datang pada waktu yang tepat, mereka mungkin menemukan beberapa badut yang mengenakan kostum unik. Mereka biasanya nongkrong di dekat landmark dunia. Tidak hanya para badut saja yang menghibur, namun mereka cukup ramah untuk berfoto bersama dengan pengunjung.

Meski wisatawan bisa melakukan hampir semua hal di Taman Bunga Celosia, mereka tidak boleh lupa membayar biaya tiket sebelum masuk. Manajemen mungkin menggunakan uang itu untuk memelihara dan meningkatkan taman.

Akhir Kata

Taman Bunga Celosia merupakan salah satu tempat wisata di Semarang yang populer dan terhits lho! Dimana yang telah di ulas oleh sudutnusantara.com dan Anda bisa mencari wisata terbaik di nusantara seluruh Indonesia. Disana disajikan lengkap dan didapatkan oleh sumber yang terpercaya.

Yah, itulah diatas yang bisa saya ulas mengenai Taman Bunga Celosia yang ada di Semarang. Semoga dengan adanya artikel ini, membantu Anda dalam mencari informasi mengenai Celosia. Semoga bermanfaat dan nantikan pantau terus website ini untuk mengetahui informasi yang lebih menarik lagi yaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *