Spot Foto Keren yang Instagrammable Banget!

Spot Foto Keren yang Instagrammable Banget!

Senin, 26 November 2018 Wisata 164 Kevin Hendrawan

Saat stok foto sudah mulai habis, ini saat yang tepat bagi kamu untuk berburu spot-spot cantik demi mengisi timeline Instagram.

Saat ini, bermunculan berbagai spot foto yang menawarkan keindahan bunga matahari.

Penasaran?

Jika kamu tinggal di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta, pastikan kamu tidak melewatkan beberapa lokasi taman bunga matahari berikut ini.

Yakin Ga Mau Kesini?

1. Taman Dewari, Magelang

Kamu yang berdomisili di area Magelang dan sekitarnya, wajib banget untuk mengunjungi taman bunga matahari yang terletak di Dusun Salam, Magelang.

Kamu bisa melihat hamparan bunga matahari yang cantik serta berfoto sepuasnya.

Tiket masuk lokasi ini juga sangat murah, yaitu Rp 5.000 saja. Selain berfoto-foto ria, kamu juga bisa membeli bibit bunga matahari. Pengelola menyediakan bibit bunga matahari berukuran kecil yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 25.000.

Tentu saja ini bisa jadi oleh-oleh yang tepat untuk mempercantik halaman.

Tidak hanya berfoto dengan bunga matahari yang terhampar, kamu juga bisa berfoto dengan bunga yang sudah dipanen, lho. Pastinya instagrammable banget!

Jangan khawatir, kamu tidak akan dipungut biaya tambahan untuk berfoto dengan Bunga yang sudah dipanen.

2. Ga Harus Jauh-Jauh ke Magelang, Bantul Juga Punya!

Satu lagi spot foto yang instagrammable dari Kabupaten Bantul. Selain menawarkan pesona alam yang luar biasa, kamu juga bisa mengunjungi taman bunga matahari yang terhampar di area persawahan.

Taman Bunga ini terletak di Kelurahan Sanden, Bantul yang cukup dekat dengan pantai selatan.

Tiket masuk taman bunga hanya Rp 5.000 dan kamu bisa berfoto sepuasnya untuk memenuhi timeline Instagram. Jika ingin membawa pulang bibit bunga matahari, kamu bisa membelinya seharga Rp 10.000.

Kalau kamu ingin mendapatkan foto tanpa gangguan banyak orang, pastikan untuk mengunjunginya pada hari kerja.

3. Tikungan Cinta Boyolali – Spot Foto yang Sedang Hits

Bergerak ke arah timur, kamu yang berdomisili di area Boyolali dan sekitarnya juga bisa menikmati keindahan taman bunga matahari. Berlokasi di ketinggian 1.200 meter, taman bunga ini terletak tidak terlalu jauh dari Gunung Merapi. Dari pusat kota Boyolali, kamu hanya perlu membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Kalau kamu sedang mencari lokasi foto yang instagrammable tapi dengan harga terjangkau, taman minimalis bunga ini menjadi pilihan yang tepat.

Bagaimana tidak?

Tiket masuk yang dikenakan hanya sebesar Rp 2.500. Kamu bisa berfoto dengan hamparan bunga matahari yang sangat cantik.

Satu hal yang harus kamu ingat ketika berkunjung ke tempat ini, pastikan untuk tidak merusak taman bunga matahari, ya.

4. Ga Cuma Kampung Inggris, Kediri Juga Punya Taman yang Ga Kalah Keren!

Jika kamu tinggal di Kediri atau sedang berlibur di daerah ini, pastikan untuk memasukkan taman bunga matahari ke dalam destinasi wisata kamu. Taman bunga yang dikelola oleh pemerintah setempat ini bisa dikunjungi dari pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Taman bunga matahari Kediri bisa kamu temukan di Kelurahan Pojok, Mojoroto, Kediri. Dijamin lokasi ini menawarkan banyak spot yang pastinya instagrammable!

5. Selain Kampung Tridi, Coba Deh ke Kebun Matahari Malang

Sebagai pusat tanaman, Malang tidak mau ketinggalan untuk menyuguhkan keindahan hamparan bunga matahari. Berlokasi di Jalan Jalibar, kamu bisa mengunjungi taman bunga matahari yang sangat indah.

Tiket masuk taman ini relatif lebih mahal jika dibandingkan lokasi lain, yaitu sekitar Rp 25.000. Tapi dijamin kamu akan puas dengan hasil foto yang didapat.

Pastikan untuk memasukkan lokasi ini ke daftar kunjungan kamu, ya!

Makin tertarik dengan taman bunga? Coba deh rancang di denah rumah kamu. Jadi, ga perlu jauh jauh tinggal nikmati di depan rumah.