Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Jumat, 12 Mei 2017 Teknologi 222 Ashilla Zahra

Samsung Galaxy C9 Pro akhirnya secara resmi dipasarkan di Indonesia. Smartphone yang sebelumnya sudah dipasarkan di Tiongkok dan India ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Bagaimana tidak? RAM sebesar 6GB terbenam di smartphone baru milik Samsung Ini.

Secara bentuk fisik, Samsung Galaxy C9 Pro memiliki ukuran yang cukup besar. Dibekali kayarn super AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi 1920 X 1080 piksel. Yang menarik lagi, cover belakang smartphone ini terbuat dari bahan logam yang membuat tampilan smartphone ini begitu elegan.

Berbicara mengenai dapur pacu, jelas Samsung adalah salah satu juaranya, tak terkecuali di Smartphone terbarunya ini. Seperti yang sudah dikatakan di awal, Galaxy C9 Pro hadir dengan RAM sebesar 6GB, besar sekali bukan? Tapi tak hanya sampai disitu saja, prosesor 8 inti (octa-core) dari Snapdragon 653 dengan kecepatan 1,95GHz tentunya akan membuat kinerja smartphone ini luar biasa. Belum lagi media penyimpanan 64GB yang juga bisa diekspansi lewat microSD hingga 256 GB. Bayangkan, berapa file, game, video dan MP3 yang bisa Anda simpan dengan kapasitas sebesar ini.

Masih belum puas dengan fitur-fitur diatas?

Samsung Galaxy C9 Pro juga punya kamera yang luar biasa hebat lo. Dibekali kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel yang juga dilengkapi dengan fitur lensa wide dan apperture F/1.9 serta Auto-Flash dan Auto-Beauty. Sementara untuk kamera bagian depan, Galaxy C9 Pro memiliki kamarea dengan resolusi serupa, yaitu 16 megapiksel. WOW, kamera depan belakang 16 Megapiksel, bagi yang suka foto-foto apalagi selfie, jelas ini smartphone yang Anda butuh.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Layar  6.00-inch
Prosesor 1.44GHz octa-core
Kamera depan 16-megapixel
Kamera belakang 16-megapixel
RAM 6GB
Penyimpanan Internal 64GB
Baterai 4000mAh
Sistem Operasi Android 6.0

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy C9 Pro

Kelebihan Kekurangan
Ram yang Besar Belum Android 7
Kamera beresolusi tinggi Kamera belum bisa mengambil video 4K
Kapasitas Baterai Besar Harga tergolong mahal (jika dibandingkan kompetitor dikelasnya)

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Smartphone pesaing Asus Zenfone 3 Deluxe, Lenovo Zuk Z2 Pro, dan Vivo Xplay 5 Elite ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,8-6 juta.

Bulan Harga Baru Harga Bekas
April 2017 Rp 5,900,000