Review: Sabun Wajah NU Amoorea

Review: Sabun Wajah NU Amoorea

Minggu, 30 April 2017 Kecantikan 223 Ashilla Zahra

Kebanyakan wanita akan mengeluh jika memiliki masalah pada kulit, terutama di bagian wajah. Biasanya masalah tersebut disebabkan cara penggunaan make up yang salah sehingga membuat kulit wajah menjadi rusak. Berbagai produk kecantikan telah dicoba namun hingga tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, hingga akhirnya bingung harus mencoba produk apalagi untuk mengatasi masalah di kulit wajah seperti keriput, jerawat dan juga masalah lainnya.

Berbicara mengenai produk kecantikan, saat ini begitu banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran. Namun kali ini kami akan mengupas sabun muka yang saat ini banyak dicari oleh kaum hawa, Sabun NU Amoora.

Produk NU Amoorea adalah sabun wajah yang di formulasikan khusus untuk mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, noda hitam, dan komedo serta meregenerasi sel-sel kulit dan mengencangkan kulit. Sabun ini dibuat dari komposisi Heilmoor clay (lumpur dari endapan tumbuhan di Austria), Hydration Microalgae, Extract (H-MA), Tea tree leaf extract, Licorice extract yang dimana memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah.

Nu Amoorea Stem Cell memiliki kandungan Heirmoorclay sebesar 2,8% dan Apple Stem Cell. Stem Cell sendiri merupakan  sel induk yang terdapat pada benda-benda hidup seperti manusia, hewan dan tumbuhan yang dimana berfungsi untuk memperbaiki dan meregenerasi sel yang rusak.

Manfaat Sabun Nu Amoorea Stem Cell

  1. Menyamarkan garis halus dan keriput
  2. Menghilangkan kantung mata (mata panda)
  3. Menjaga keseimbangan pH kulit (5,5)
  4. Menutrisi, meregenerasi dan mengencangkan kulit
  5. Menghilangkan jerawat, komedo dan flek hitam bekas jerawat
  6. Membuat wajah merona dan berseri

Apakah Sabun Nu Amoorea Berbahaya?

Sabun Wajah NU Amoorea adalah produk kecantikan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami. Produk ini juga aman untuk ibu hamil, bahkan bayi dan anak-anak. Nu Amoora juga telah terdaftar di BPOM dengan No. BPOM: NA32170500009, sehingga tentunya jaminan akan keamanan produk ini terbilang valid.

Cara Pemakaian Sabub Nu Amoorea Stem Cell

Cara pemakaian sabun Nu Amoora cukup sederhana, yakni dengan cara menggunakananya 2 kali sehari yaitu pagi hari dan malam dengan cara mengosok-gosokkan sabun pada tangan hingga muncul buih/buas yang banyak. Kemudian usapkan buih/busa tersebut pada wajah, kemudian tunggu kurang lebih selama 1 menit lalu bilas dengan air bersih.