Referensi Android Dibawah 1 Juta Terbaik

Referensi Android Dibawah 1 Juta Terbaik

Sabtu, 5 Januari 2019 Referensi 1363 Kevin Hendrawan

Sekarang, ponsel merupakan kebutuhan wajib bagi setiap orang. Hal itu sangat wajar karena alat ini benar benar mempermudah dalam komunikasi. Tapi memang, adalah sebuah kesalahan jika mengatakan bahwa satu satunya fungsi android ini adalah untuk berkomunikasi. Perlu diketahui, masih ada banyak fungsi lain android yang perlu anda ketahui. Fungsi fungsi tersebut antara lain untuk game dan bermain sosmed. Memang semakin kemari, kebutuhan akan android ini nampak semakin besar.

Hal tersebut diperjelas dengan semakin murahnya harga android itu sendiri. untuk anda yang belum mengetahui, ketahuilah bahwa sekarang ada android dibawah 1 juta terbaik. Tentu, android android tersebut memiliki spefisikasi yang cukup mempuni. Kami sangat yakin, anda akan sangat dimanjakan oleh android android tersebut. Jika anda belum mengetahui dan merasa penasaran, adalah keputusan tepat jika mengikuti ulasan dari kami ini.

1. Meizu M6

Harga Meizu M6 ini terbilang sangat murah yaitu 999 ribu rupiah. Walaupun begitu, spesifikasi nya terbilang sangat luar biasa. itu karena, RAM ponsel ini mencapai 2 GB dan ROM nya sendiri mencapai 16 GB. dengan kapasitas RAM dan ROM yang sebesar itu, anda pasti akan sangat dimanjakan. Kelebihan lain juga terlihat pada resolusi kamera nya. ponsel Meizu M6 ini memiliki resolusi kamera depan mencapai 8 MP dan kamera belakang nya sendiri mencapai 13 MP.

2. Samsung Z2

Setelah Meizu, ada juga android dibawah 1 juta terbaik yang merupakan keluaran Samsung. Ponsel ini sendiri dikenal dengan sebutan Samsung Z2 yang harganya hanya 695 ribu. Dari layar, ponsel ini memang hanya 4 inch. Selain itu, RAM dan ROM nya pun berturut turut hanya 1 GB dan 8 GB. Tapi, kelebihan dari ponsel ini terletak pada koneksinya. Walaupun memiliki spesifikasi yang terkesan biasa, Samsung Z2 sudah memiliki koneksi 4G.

3. Samsung J1 Mini

Android dibawah 1 juta terbaik selanjutnya masih memiliki merek Samsung. Walaupun resolusi layarnya hanya 4 inch dan kapasitas RAM serta ROM nya berturut turut hanya 1 GB dan 8 GB, OS dari Samsung J1 Mini ini mengusung android 6.0 Marshmallow. Dengan itu, anda yang suka memainkan game mod apk terbaru pun pasti sangat dimanjakan. Selain itu, baterai 1.500 mAh nya pun pasti benar benar menunjang kebebasan anda dalam berselancar di dunia maya.

4. Motorola Moto C

Mungkin, Motorola adalah ponsel yang sekarang tidak begitu populer di Indonesia. Namun, gebrakan pada Motorola Moto C ini sangat luar biasa. Itu karena, ponsel ini memiliki RAM 1 GB dan ROM 16 GB. Selain itu, sistem operasinya pun mengusung android 7.0 Nougat. Hebatnya lagi, baterai ponsel ini berkapasitas 2350 mAh.