Contoh Potongan Rambut Pendek Wanita Paling Cute

Contoh Potongan Rambut Pendek Wanita Paling Cute

Rabu, 23 Mei 2018 Kecantikan 7335 Ashilla Zahra

Saat ini wanita tidak hanya bisa tampil modis dari fashion pakaian saja, tapi juga dari model rambut yang digunakan. Kamu perlu mengubah gaya rambut kamu agar terlihat tampil lebih berbeda dan lebih menarik. Ada banyak contoh foto model rambut pendek yang bisa kamu jadikan model baru rambut kamu. Rambut pendek memberikan kesan seorang wanita yang anggun, cute, memiliki kepribadian kuat dan juga terlihat lebih eksotis.

Ada beberapa contoh potongan rambut pendek wanita yang bisa kamu ikuti, diantaranya adalah:

Rambut Pendek Layer

rambut layer pendek

Rambut pendek model layer ini bisa memberikan kesan yang sangat anggun dan juga eksotis. Layer diterapkan pada bagian depan rambut sehingga terlihat bersusun dan melengkung bertingkat. Kamu bisa memotong rambut pendek seleher dan membuat layer sampai ke leher. Gunakan juga poni panjang yang menutupi sebagian kening sehingga terlihat lebih manis dan anggun. Kamu juga bisa mencoba memberikan warna lebih muda seperti coklat dan pirang untuk bagian layer saja.

Rambut Pendek Bob

Model rambut bob banyak digemari para wanita dan juga banyak diterapkan oleh para aktris Korea, Jepang dan juga di Indonesia. Kamu bisa mencoba beberapa model rambut bob seperti rambut bob pendek Jepang dengan model rambut yang pendek setelinga dan memiliki poni. Rambut ini agar bergelombang sehingga terlihat lebih bervolume.

Ada pula contoh potongan rambut pendek wanita model bob seleher dengan tampilan poni miring dan panjang yang menutupi sebagian kening. Poni ini juga mengikuti panjangnya rambut bob. Adapun model rambut bob nungging dengan model yang sangat unik dan bikin kamu tambah cute. Model rambut ini dibuat agak tebal dan nungging keatas pada bagian belakang. lalu bagian depan dibuat lebih kebawah seperti layer panjang.

Rambut Pendek Shaggy

Adapun potongan rambut shaggy yaitu dipotong secara sasak dan membentuk segitiga pada bagian belakang atau terlihat agak runcing pada bagian tengah. Wajah kamu akan tampil lebih cute jika mengaplikasikan rambut shaggy ini dengan poni lurus kebawah yang menutupi sebagian kening kamu.

Untuk anda yang suka berpenampilan dengan rambut pendek demikianlah tadi beberapa contoh potongan rambut pendek wanita yang anda coba untuk menunjang penampilan anda. Semoga dapat menginspirasi !