Pintu Kamar Mandi

Kita semua tahu pentingnya kamar mandi untuk sebuah rumah. Daerah basah ini juga yang paling diabaikan, dalam hal dekorasi dan aksesori. Sementara banyak orang menggunakan pintu kayu biasa untuk menutupnya, mereka akhirnya terlihat berlumut dan usang seiring waktu. Inilah sebabnya,

Anda membutuhkan desain pintu kamar mandi khusus, yang dapat menahan kelembapan dan kelembaban. Menggunakan pemiliahan Pintu yang baik untuk kamar mandi berpadu apik dengan interior rumah Anda dan melindungi privasi didalam rumah Anda.

Penting untuk menyelaraskan kebutuhan Anda dengan spesifikasi pintu kamar mandi dirumah kamu maka pada artikel kali ini aku akan memberikan beberapa ide inspiratif mengenai desain pintu kamar mandi yang dapat kamu coba juga terapkan dirumah kamu.

Pintu Kamar Mandi Alumunium

Jenis Pintu kamar mandi aluminium ringan dan tahan ini biasanya sanga tahan terkena terhadap korosi. Jika kamu ingin memiliki desain pintu kamar mandi elegan dan modern alumunium adalah sebuah pilihan yang terbaik untuk kamar mandi rumah kamu

Di mana bahan yang digunakan sama halus seperti kayu atau kaca tidak bisa bertahan lama. Pintu ini terdiri dari berbagai panel aluminium untuk menciptakan desain fungsional.

Untuk Harga Pintu kamar mandi alumunium sendiri sangat bervariatif sekali untuk urusan harga yang di berikan karena harga pintu kamar mandi alumunium mulai dari 1.000.00 hingga 3.000.000 rp tergantung dari ketahanan dan bahan yang digunakan.

Pintu Kamar Mandi Kayu

Pintu Kayu kamar mandi memang sudah banyak digunakan pada berbagai macam rumah dengan popularitas tidak usah kamu ragukan lagi untuk soal ketahanan dan kualitas. yaang ia dapatkan

Sangat menarik, Pintu Pintu kayu cantik ini menambah kesan eksotis pada interior Anda dengan sentuhan halus. Pintu berpanel dibuat dengan kayu berkualitas premium agar sesuai dengan perlengkapan mahal Anda miliki pada bagian kamar mandi. Pintu berengsel seperti ini akan sangat cocok digunakan untuk pintu kamar mandi kayu.

Pintu Kamar Mandi Kaca

Manjakan tubuh Anda di balik shower yang indah ini. Pintu kamar mandi kaca geser dapat digunakan sebagai pentuh kamar mandi kaca dengan desain minimalis akan membuat tampilan begitu keren dan kaca ini juga dapat di jadikan sebagai pemisah ruang dari kamar tidur Anda atau digunakan untuk area shower Anda.

Pintu kamar mandi ini biasanya dibuat dengan bingkai logam dan panel kaca penuh untuk mencegah air bocor. Anda dapat menggunakan sebuah tirai untuk menjaga privasi dengan saat mandi di shower.

Pintu Kamar Mandi Sliding

Meberikan sebuah pesona tipe lama ke rumah Anda dengan pintu kamar mandi bergaya gudang seperti ini. Pintu kayu berpanel digantung pada rel atas untuk membuat pintu geser yang unik ini.

Seiring dengan kinerja yang baik sebagai pintu, desain ini juga dapat memaksimalkan pemanfaatan ruang Anda. Anda bahkan dapat mencoba pintu geser dua arah untuk ruang yang lebih besar.

Pintu Kamar Mandi uPcv

Ini Merupakan pintu uPVC yang mempunyai desain simpel namun bergaya untuk kamar mandi Anda. Pintu putih klasik berpadu apik dengan latar belakang putih dinding Anda.

Ini juga merupakan pintu bergaya ramping, yang tidak mengambil banyak ruang dan gaya rumit. Engsel pintu yang tersembunyi memberikan tampilan yang mulus ke pintu. Anda dapat mencoba kenop untuk membuka dan menutup.

Untuk harga pintu uPVC sendiri biasanya di bandrol dengan harga sekitar mulai dari 200 rb hingga 300 rb per pcs tergantung dari motif dan bahan yang digunakan. Lebih Lengkapnya bisa ke Leo Furniture

Yaa itu berikut adalah beberapa tipe model pintu kamar mandi yang semoga dapat menginspirasi kamu semua yang mungkin sedang mencari referensi tentang jenis motif pintu kamar mandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *