Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran

Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran

Kamis, 6 Juli 2017 Wisata 331 Ashilla Zahra

Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran – Memilih tujuan wisata ke Pantai Madasari di Pangandaran adalah hal yang tepat. Meskipun ada banyak jenis pantai di kawasan Pangandaran, namun hanya Pantai Madasri yang memiliki panorama alam cukup bagus. Bukan hanya itu, kondisi alam pantainya masih terbilang natural karena jarang dijamah oleh wisatawan, sehingga pantai ini lebih cocok untuk berlibur menenangkan diri.

Saat berwisata ke Pantai Madasari pastikan akan menjumpai pepohonan ketapang yang berbaris di sepanjang pantai. Keberadanya yang agak sulit dijangkau pelancong, lantaran terletak di Kecamatan Cimerak yang terbilang pelosok dan jika dari Pantai Pengandaran  bisa memakan jarak sekitar 50 km. Di bawah ini informasi terlengkap dari  cara menikmai keindahan Pantai Madasar di Pangandaran, Jawa Barat.

Wisata Alam Pantai Madasari di Pangandaran

Keadaan Pantai Madasari

Pantai Madasari mampu menyuguhkan panorama alam yang sangat indah nan menawan. Tak hanya itu, hempasan ombak laut terbilang cukup besar sehigga layak dijadikan tempat untuk berselancar. Meskipun jarak yang ditempuh lumayan jauh, namun di sepanjang perjalanan anda akan disuguhkan keindahan alam yang juga memukau. Mungkin bagi anda yang suka dengan keheningan alam, berwisata ke Pantai Madasari di Jawa Barat ini adalah hal yang pas untuk menenangkan pikiran. Pasalnya kawasan pantai ini masih terlihat begitu alami dan jarang dikunjungi wisatawan. Akan tetapi di dalam pantai telah disediakan beberapa fasilitas umum, seperti Mushola dan Tolilet.

Gulungan Ombak dan Karang Pantai

Perlu anda ketahui terutama calon wisatawan  Pantai Madasari , apabila air pantai surut mesti waspada karena di kawasan pantai masih banyak bulu babi yang terbawa oleh gulungan ombak. Tetapi terdapat momen yang paling menyenangkan yang bisa anda saksikan di Pantai Madasari, yakni dapat melihat deburan ombak yang menabrak karang-karang setinggi 5-6 meter, lantaran hal ini tidak bisa dilihat di setiap pantai.

Menjelajah Alam di Sekitar Pantai Madasari

Kini saatnya anda melakukan petualangan dengan menjelajah alam di sekitar Pantai Madasari yang indah. Menurut warga setempat di sekitaran Pantai Madasar Pangandaran masih banyak hewan-hewan yang hampir punah, misalnya ayam hutan atau cangehgar. Tak hanya itu, terdapat pulau-pulau kecil di kawasan pantai tersebut, sehingga menambah pemandangan alam yang sangat menarik dan menakjubkan. Alangkah baiknya jika anda berkunjung ke Pantai Madasari ini ramai ramai seperti bareng keluarga atau  teman teman- biar suasananya lebih asik dan seru.

Menunggu Matahari Terbenam                     

Jika anda mengunjungi Pantai Madasari hingga sore haru, maka bisa menyaksikan keindahan dari pesona matahari terbenam. Anda pun wajib berfoto dengan background dari panorama alam yang alami untuk menjadi momen yang mengesankan. Sebaiknya anda membawa bekal makanan atau minuman dari rumah untuk lebih berhemat dan bisa dinikmati saat senja mulai datang. Akan tetapi ingat, jangan pulang terlalu larut malam karena akses yang terbilang tidak mudah.

Mungkin anda berminat untuk berlibur ke Pantai Madasari Pangandaran? Pastikan semua tenaga anda cukup demi menikmati seluruh eksploitasi alam pantai.