Pantai Krakal Gunung Kidul Surfing Dan Lanskap Alam Indah Di Jogja

Pantai Krakal Gunung Kidul Surfing Dan Lanskap Alam Indah Di Jogja

Rabu, 19 April 2017 Wisata 27 Ashilla Zahra

Pantai Krakal Gunung Kidul Surfing Dan Lanskap Alam Indah Di Jogja Gunung Kidul memang merupakan salah satu destinasi liburan yang menarik untuk anda sambangi, ketika anda memilih untuk berlibur ke Jogja. Ada banyak sekali destinasi liburan yang bisa anda dapati di Gunung Kidul ini, dan tentunya menjadi salah satu destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang terkenal adalah Pantai Krakal, yang merupakan pantai dengan panorama alamnya yang menawan.

Pantai yang memiliki lanskap alam yang menawan ini, merupakan salah satu pantai yang memiliki deburan ombaknya yang khas, seperti pantai selatan pada umumnya, dimana ombaknya sendiri memang terbilang cukup besar, yang tentunya menjadi salah satu pantai yang tepat untuk disambangi bagi anda yang hobi berselancar. Dan berikut, adalah keindahan panorama alam Pantai Krakal Gunung Kidul, yang bisa menjadi salah satu destinasi liburan menarik anda.

Wisata Pantai Krakal Gunung Kidul

  1. Lanskap Pantai Krakal

Pantai yang satu ini, merupakan salah satu pantai dengan hamparan perbukitan karang yang ada disekitarnya. Bebatuan karang yang terdapat disekitar kawasan Pantai Krakal ini, merupakan tempat hidup aneka ikan yang beragam jenisnya. Selain berbagai spesies ikan yang hidup disekitar kawasan karang Pantai Krakal ini, anda bisa juga mendapati pemandangan pantai secara keseluruhan, yang memiliki deburan ombaknya yang besar dan menawan. Selain itu, anda bisa berjalan – jalan dideretan bebatuan karang yang membelah lautan seperti jalan setapak.

  1. Lokasi selancar menarik

Selain itu, Pantai Krakal ini sendiri, merupakan salah satu pantai dengan deburan ombaknya yang besar. Ombaknya yang menggulung besar ini, tentu saja merupakan salah satu destinasi yang tepat untuk berselancar. Pantai dengan ombak reef breaknya ini, tentu saja merupakan tantangan tersendiri untuk ditaklukan, bagi anda yang memiliki hobi selancar. Namun, karena karang yang mendominasi pantai ini, tentu saja anda juga perlu ekstra hati – hati ketika sedang berselancar menikmati tantangan ombak lautannya yang menggulung – gulung ini.

  1. Lokasi

Kawasan wiasta yang satu ini, berada di Gunung Kidul, tepatnya jika anda mengambil dari pusat kota Yogyakarta, maka anda mesti menempuh perjalanan menuju Wonosar, dan setelah sampai dikawasan Wonosari ini, anda akan melewati lampu merah, serta belok kanan, dan terus lurus hingga nantinya anda bisa mendapati papan petunjuk untuk sampai di Pantai Krakal ini. Disekitar kawasan ini, anda bisa juga mendapati destinasi wisata lainnya. Seperti Pantai Siung, Pantai Wediombo, dan masih banyak lainnya.

  1. Fasilitas Pantai Krakal

Selain itu, untuk penginapan yang ada disekitar kawasan Pantai Krakal ini, anda bisa juga mendapati hotel dengan tarif yang relatif terjangkau. Tentu saja, dengan keberadaan hotel yang ada disekitar kawasan wisata ini, anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat penginapan yang nyaman, jika ingin menginap disekitar kawasan wisata yang memiliki panorama alamnya yang indah ini.

Nah, itulah ulasan menariknya mengenai destinasi wisata Pantai Krakal Gunung Kidul yang merupakan salah satu pantai dengan lanskap menawan, dan lokasi surfingnya yang memukau untuk disambangi.