CARA MEMILIH MODEL TAS PESTA TERBARU

Belakangan ini Anda sering menghadiri pesta, pernikahan, ataupun acara formal lainnya? Jika iya, maka tas pesta adalah salah satu aksesoris yang harus hadir dalam setiap acara formal yang Anda datangi. Memilih model tas pesta yang tepat adalah salah satu hal yang gampang-gampang susah. Karena memilih model tas terbaru untuk pesta harus diseimbangkan dengan gaya dan fungsi tanpa membuat penampilan Anda berlebihan. Mungkin ini terdengar merepotkan dan rumit, namun jika Anda membaca tips memilih tas pesta di bawah ini, maka Anda seharusnya tidak menemui kesulitan dalam menemukan tas pesta yang akan mempercantik penampilan Anda.

Model Tas Pesta Terbaru

CARA MEMILIH TAS PESTA

1. Warna
Warna pakaian Anda akan menentukan warna tas pesta yang akan Anda pakai. Namun mungkin Anda tidak akan mengikuti aturan ini. Tas pesta yang Anda pakai sebaiknya melengkapi warna pakaian Anda namun jangan sampai warnanya sama persis karena penampilan Anda akan terlihat membosankan. Contohnya jika Anda menggunakan gaun pesta berwarna hitam, sebaiknya jangan membawa tas kecil yang berwarna hitam juga karena warnanya akan berbaur terlalu baik. Sebaiknya pilihlah warna senada seperti putih atau abu-abu jika Anda menyukai gaya yang minimalis dan anggun.

Anda pun juga bisa memilih warna yang cerah bahkan berani seperti merah, emas, bahkan biru sehingga pakaian Anda akan terlihat lebih hidup. Sebaliknya, jika Anda menggunakn pakaian dengan warna cerah, maka Anda menggunkan warna yang kalem untuk melunakkan penampilan Anda sehingga lebih elegan. Karena itulah jika Anda menggunakan pakaian dengan corak yang mencolok maka jangan menggunakan tas pesta dengan warna dan corak yang mencolok juga. Anda harus memilih tas dengan warna yang kalem.

2. Ukuran
Biasanya model tas pesta wanita selalu berukuran kecil. Jadi saat Anda harus mempertimbangkan dengan baik ukuran tas Anda karena Anda harus membawa perlengkapan lain yang dibutuhkan seperti handphone, uang, kartu, dan kosmetik. Karena itulah sebaiknya pilih tas kecil yang mempunyai banyak kantong di dalamnya sehingga Anda bisa menyelipkan uang, kartu, kunci dan kantong utama berfungsi untuk menyimpan handphone dan kosmetik Anda. Tak jarang karena cukup banyak barang yang dibawa, ada beberapa wanita yang menggunakan tas pesta bahu karena mempunyai tempat yang lebih luas. Pilihlah tas dengan bentuk melingkar daripada persegi ataupun persegi panjang karena ruangnya tidak sebanyak yang melingkar.

3. Tali atau tanpa tali
Model tas pesta terkini ada yang menggunakan tali dan tanpa tali. Pilih yang mana? Semua ini tergantung pada cara dan kenyamanan Anda untuk membawa tas selama pesta. Tas tanpa tali bisa Anda pegang dan juga dapat diselipkan di bawah lengan Anda, bahkan Anda juga bisa meletakkan tas pesta Anda di meja. Sedangkan untuk tas dengan tali bisa Anda kenakan dengan nyaman karena hanya diselempangkan saja di bahu Anda. Ada juga tas pesta dengan tali kecil yang bisa Anda pegang ataupun Anda lingkarkan ke pergelangan tangan Anda. Semua itu tergantung Anda lebih nyaman menggunakan tas yang mana, dengan taliatau tanpa tali.

4. Harga
Harga akan menentukan tas pesta wanita terbaru Anda. Harga tas pesta akan tergantung pada jenis bahan, jahitan, kualitas, dan merek. Anda bisa menemukan tas pesta dengan harga yang murah. Namun sebaiknya pertimbangkan lagi untuk membeli tas pesta yang mahal tapi awet jika Anda sering menghadiri pesta.

ads

Leave a Comment