Model Rambut Keriting Gantung untuk Rambut Panjang dan Pendek

Model Rambut Keriting Gantung untuk Rambut Panjang dan Pendek

Kamis, 6 Desember 2018 Kecantikan 14068 Ashilla Zahra

Model Rambut Keriting Gantung untuk Rambut Panjang dan Pendek – Apakah kamu memiliki rambut keriting? Nahh, bagi kamu yang berambut keriting, kini saatnya kamu mengubah penampilan jadi lebih menarik dan elegan. Kamu bisa tampil lebih elegan dan eksotis dengan rambut keriting yang kamu miliki. Kamu bisa mencoba berbagai jenis Model Rambut Keriting Gantung yang saat ini sedang booming dan ngetrend. Kamu bisa tampil lebih menarik dengan rambut keriting ini baik di acara formal atau saat santai.

Apa Itu Rambut Keriting Gantung?

Gaya rambut keriting gantung merupakan trend rambut keriting yang sangat menarik dan bahkan lebih mudah diatur. Kamu bisa mengoptimalkan rambut keriting kamu dengan jenis keriting gantung. Rambut keriting gantung adalah jenis rambut keriting yang dibuat lebih rapih dan tertata sangat simpel. Sehingga setiap rambut tidak terlihat kusut tapi ditata menjadi kelompok-kelompok rambut yang keriting dan bentuknya seperti per yang kenyal sehingga terlihat menggantung di kepala. Keriting gantung ini juga memberikan volume lebih tebal pada rambut dan terasa lebih halus.

Keriting Gantung Untuk Rambut Panjang

Bagi kamu yang memiliki rambut keriting yang panjang, maka lebih baik rambut kamu dibuat dengan gaya yang lebih trendy. Rambut keriting gantung yang cocok untuk jenis rambut panjang diantaranya:

Rambut Keriting Gantung Belah Dua

Kamu yang memiliki rambut keriting alami akan lebih mudah mengatur rambut dengan potongan rambut keriting sederhana yang simpel dan dibelah dua. Dengan rambut yang dibelah dua ini mempunyai garis tengah serta memperlihatkan kening yang datar.

Keriting Gantung Berponi

Keriting gantung ini merupakan model rambut keriting panjang yang paling banyak digemari wanita. Keriting gantung berponi ini memilih bentuk panjang yang keriting dari atas hingga bagian bawah dan terdapat poni yang bergelombang yang disisir miring menyamping.

Keriting Gantung Layer

Model keriting gantung panjang bisa dibuat layer di bagian depan. Layer ini dibuat untuk rambut depan, samping dan juga belakang hanya pada bagian tengah rambut menjuntai kebawah. Bagian layer dibuat keriting gantung yang tipis.

Keriting Gantung Untuk Rambut Pendek

Rambut pendek dengan keriting gantung akan terlihat sangat eksotis. Beberapa jenis model rambut keriting pendek yang bisa kamu pilih diantaranya adalah:

Keriting Gantung Dengan Garis Tengah

Rambut pendek dengan keriting gantung diseluruh bagian rambut membuat kamu tampil lebih manis dan eksotis. Keriting gantung ini lebih cocok dengan warna coklat kehitaman dan tidak menggunakan poni sehingga rambut dibelah dua dan memiliki garis tengah.

Keriting Gantung Dengan Ujung Rambut Yang Tipis

Keriting gantungini dipotong seleher dengan warna coklat keemasan. Bagian depan bisa ditambahkan poni yang lebi manis dengan poni miring kesamping. Rambut memiliki keriting gantung secara keseluruhan dengan bagian atas dibuat bervolume dan bagian bawah dibuat keriting gantung yang lebih tipis.

Demikianlah tadi ulasan kita mengenai Model Rambut Keriting Gantung. Untuk anda menginginkan perubahan dalam hal penampilan atau ingin mencoba seseuatu yang baru tak ada salahnya untuk mencoba model gaya rambut ini. Semoga bermanfaat!