Mobil Ayu Ting-Ting

Mobil Ayu Ting-Ting

Kamis, 8 November 2018 Otomotif 2929 Ashilla Zahra

Pedangdut Ayu Ting-ting makin hari makin menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu selebriti tersukses di jagat hiburan pada tahun 2017.

Bukan hanya masuk dalam kategori 10 artis pemilik followers tertingi asal Indonesia, anak pertama Umi Kalsum ini juga sempat membintangi sebuah sinetron di televisi Swasta.

Ia juga banyak mendapatkan tawaran iklan serta endorsement dari segudang produk kecantikan dan kesehatan.

Bisa dibayangin dong berapa penghasilan Ayu selama sebulan? Yups, hal itu tampaknya diperlihatkan artis berbakat tersebut dari beberapa mobil mewah yang terparkir di halaman garasi rumahnya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu Ayu dikabarkan telah membeli mobil baru berwarna hitam-kuning.

Mobil Ayu Ting-Ting Ini Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya:

1. Honda Jazz

Mungkin kedengarannya biasa saja, tetapi Honda Jazz milik Ayu menjadi salah satu bukti bahwa pekerjaan yang selama ini ia lakoni tak sia-sia. Tidak ingin terlihat terlalu mewah seperti kebanyakan artis lain, Ayu disebut-sebut membeli mobil memang digunakan sewajarnya untuk beraktivitas sehari-hari.

Honda Jazz yang kerap terlihat di garasi rumahnya diketahui berharga senilai 269 juta rupiah. Namun, belakangan mobil ini lebih sering digunakan oleh sang adik, Syifa. Terlihat dari plat nomor yang membubuhkan nama inisial adiknya tersebut.

2. Nissan Serena

Mobil Nissan satu ini sering digunakan Ayu untuk mengantar Bilqis sekolah dan bepergian bersama keluarganya. Memiliki desain yang elegan dan berbodi besar, Nissan Serena memang cocok jika digunakan untuk beraktivitas dengan anak.

Bagian permukaan dalam yang lebar juga memungkinkan untuk bermain anak kecil atau memuat lebih banyak anggota keluarga. Pantas, jika Ayu membeli Nissan untuk sekadar bepergian bersama sang buah hati.

Lagi pula, harga Nissan Serena juga masih terjangkau bagi kelas menengah ke atas, yakni berkisar antara 379 hingga 390 juta rupiah. Untuk sekelas Ayu Ting-Ting harga tersebut kemungkinan tidak masalah, dan bisa dianggap ia membeli memang mempertimbangkan sisi manfaat yang bakal diperoleh.

3. Mini Cooper

Sesuai kepribadian Ayu yang bisa tampil anggun di atas panggung, mini cooper berwarna hitam kuning keemasan ini memang cocok dikendarainya. Bodi mini dan elegan menyatu menjadi satu dalam mobil ini. Tak heran ya kalau Ayu sampai membelinya! Ditambah lagi, dengan spesifikasi yang lumayan bagus, Mini Cooper ini dibanderol senilai 500 juta rupiah atau setengah miliar.

Walaupun diisukan bahwa mobil itu merupakan hadiah dari Raffi Ahmad, tetapi dengan keras Ayu membantah. Ia membelinya dengan hasil jerih payah sendiri.

Mini Cooper memang dikenal sebagai mobil yang bergengsi dan bisa membuat pemiliknya tampak anggun serta chic. Bahkan beberapa idol Korea juga diketahui memiliki mobil tersebut karena memiliki mesin yang ringan, sehingga nyaman dikendarai.

Dari ketiga mobil Ayu Ting-Ting di atas, dua di antaranya cocok banget dijadiin transportasi untuk berlibur atau bepergian bersama orang-orang tersayang. Katakanlah Honda Jazz dan Nissan Serena merupakan mobil yang bagus untuk ditambah aksesoris pelengkap bernama kasur mobil.

Kasur mobil akan membuat Bilqis nyaman menikmati liburan, sehingga sebagai Ibu, Ayu tidak akan merasa cemas apabila sang buah hati kelelahan. Nah, kamu pun juga bisa membawa kasur mobil untuk berjaga-jaga di jalan kalau kondisi tubuh sedang capek atau membutuhkan istirahat, maka kasur tersebut akan berguna di waktu yang tepat.

Kira-kira dimanakah harus membeli kasur mobil yang aman dan tepercaya? Kami jual kasur mobil dengan berbagai warna dan tampilan terbaru, sehingga kenyamanan mobil Anda kian tetap terjaga dan anak bebas bergerak di dalam mobil.