merk bedcover yang bagus

Merk Bed Cover yang Bagus

Tempat tidur awet, tidak mudah rusak dan nyaman saat digunakan membuat permukaannya harus dilapisi dengan pelindung yang nyaman.

Pelindung tersebut bisa berupa sprei atau bed cover. Kedua barang tersebut jelas berbeda, tetapi Anda perlu mengetahui lebih dulu beragam merk bed cover yang bagus untuk tempat tidur nyaman Anda.

Inilah beberapa merk bed cover yang bagus perlu direkomendasikan untuk menjadi pilihan utama Anda.

10 Merk Bed Cover yang Bagus

Kintakun

merk bedcover kintakun

Anda tentu mengenal salah satu merk bed cover terpopuler ini. Kintakun memiliki kualitas yang tidak dapat diragukan lagi sehingga Anda bisa merasakan kelembutan dan kenyamanan saat menggunakannya. Kintakun memiliki beragam tipe ukuran yang bisa disesuaikan dengan tempat tidur Anda.

Kintakun memiliki motif yang sangat beragam dengan warna-warna cerah.

Sesuaikan pilihan motif dengan tema kamar Anda. Anda bisa mendapatkan harga lebih murah jika membeli satu paket bed cover dan sprei Kintakun. Sedangkan harga sebuah bed cover bisa lebih mahal jika Anda membelinya secara terpisah.

Sierra

merk bedcover sierra

Sierra adalah salah satu merk bed cover terlaris di pasaran, Anda dapat merasakan kenyamanan luar biasa saat menggunakannya. Kualitasnya terjamin bagus, bahannya lembut dan nyaman. Sierra dibuat dengan ketebalan rata-rata sekitar 144 tc sehingga sangat cocok bahkan digunakan di suhu udara terendah.

Anda bisa memilih berbagai variasi tipe dan model bed cover, ada yang polos dan juga bermotif. Bahannya terbuat dari silicone filling dan katun polister sehingga rasanya sangat halus dan lembut saat disentuh. Harganya sekitar 300 hingga 500 ribu rupiah.

Bonita

merk bedcover bonita

Bonita juga termasuk merk bed cover berkualitas yang terkenal dengan harga sangat terjangkau. Bed cover Bonita terbuat dari bahan kualitas terbaik sehingga rasanya sangat lembut dan halus saat disentuh. Bed cover Bonita cukup tebal dan nyaman saat digunakan sebagai selimut atau lapisan permukaan teratas dari tempat tidur.

Harga bed cover Bonita sangat terjangkau dan sangat ekonomis untuk berbagai kalangan masyarakat. Popularitasnya membuat Bonita bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai toko terdekat dan toko online. Pilihan tersebut sangat fleksibel sehingga Anda tidak perlu repot mencari merk terbaik dengan mengelilingi toko yang jauh dari rumah Anda.

Lady Rose

merk bedcover lady rose

Bed cover comfy dengan bahan berkualitas selanjutnya adalah Lady Rose, brand ini telah lama populer di Indonesia. Anda bisa memilih beragam ukuran dan motif bed cover merk Lady Rose.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika mencucinya berkali-kali karena Lady Rose anti luntur dan warnanya tahan lama.

Tekstur bed cover Lady Rose sangat lembut jika Anda menggunakannya sebagai pelapis permukaan paling atas tempat tidur Anda. Pada saat suhu udara dingin Anda juga bisa menggunakan bed cover tersebut sebagai selimut.

My Love

merk bedcover my love

Bicara mengenai popularitas sprei, My Love adalah jagonya. Dari tahun 2014 hingga 2019, sprei My Love ini telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award 5x berturut-turut.

Ada 4 alasan mengapa memilih sprei My Love, di antaranya kualitas terjamin, nyaman, anera ragam motif & ukran, serta perawatan yang mudah.

Ragam variasi produk yang bisa Anda pilih, yakni sprei kasur single, disney, full heart, my love pure, dan all my love. Single mengusung tema desain sprei yang polos dengan beberapa motif, disney memiliki motif kartun yang cocok untuk anak, full heart hadir dengan desain polos, my love pure cocok untuk kamar utama, dan all new my love cocok bagi yang suka dengan motif kekinian.

Masalah harga, sprei My Love terbilang relatif murah di kelasnya.

Melia Bedsheet

merk bedcover melia bedsheet

Bila Anda mencari harga sprei di angka Rp 260 ribuan-Rp 1 jutaan yang kualitasnya lembut, nyaman, dan bagus maka Melia Bedsheet bisa dipertimbangkan.

Bahan yang digunakan oleh Melia Bedsheet mulai dari katun jepang, sutra organik, sutra jacquard, dan dobby. Pilihan motifnya juga sangat beragam, dari polos hingga spesial untuk anak.

Untuk mendapatkan bedcover ini Anda bisa mengunjungi tokonya di Tokopedia, dengan nama Melia Bedsheet.

Bila Anda ingin mengusung konsep rumah minimalis atau shabby chic, sebagaimana desain-desain kamar tidur yang ada di dekadeko.com, maka melia bedsheet adalah salah satu pilihan terbaik. Coba saja lihat motifnya, hadir dengan warna-warna soft dan motif yang cukup sedikit.

Carmina

merk bedcover yang bagus, carmina

Mungkin saat ini sprei dengan motif polos atau corak-corak bunga sudah cukup ramai di pasaran. Tapi, pernahkah Anda melihat sprei dengan motif batik yang tetap ciamik digunakan untuk alas tidur?

Nah, inilah yang diusung oleh sprei Carmina. Ragam motif-motif spreinya bertemakan batik, Indonesia banget ya! Harga sprei ini cukup bersahabat, yakni sekitar Rp 314.000an saja.

Kendra

merk bedcover kendra

Brand ini, Kendra, menyediakan dua jenis sprei pada toko mereka, pertama untuk rumah dengan tema minimalis modern dan berikutnya sprei ala hotel.

Untuk tema minimalis modern, sprei memiliki motif-motif tertentu yang saya rasa cukup jarang ditemukan di merk lainnya, unik. Ada yang dengan motif garis, bulat, dan beberapa karakter.

Sementara, sprei “bedding hotel” memiliki motif polos dengan warna-warna lembut, seperti biru, coklat, hijau, dan kecoklatan.

Mengenai harga, sprei ini berkisar di angka Rp 270 ribuan hingga Rp 300 ribuan. Variasi ini bergantung pada ukuran spreinya.

King Rabbit

merk bedcover king rabbit

Ciri khas yang kami amati dari sprei king rabbit yakni motif yang cukup sederhana namun tetap menarik untuk kamar tidur Anda. Motif-motif yang diusung terkesan lebih kontemporer dan dirasa cocok untuk hunian tropis.

Dari segi bahan, sprei King Rabbit terbuat dari organic cotton commed dengan kelembutan optimal dan perawatan mudah.

Harganya pun juga terbilang relatif murah, ada di angka Rp 170-Rp 400 ribuan. Anda bisa mendapatkan sprei ini di Lotte Mart, AEON Mall, Index Living Mall, atau toko online seperti dekoruma, JD.ID, elevenia, atau blibli.com.

King Koil

merk bedcover king koil

Dibandingkan sprei merk lainnya, King Koil terbilang lebih premium dan harga cukup mahal bagi sebagian kalangan. Hanya saja, sisi premium dan feel yang didapatkan dengan menggunakan King Koil tentu cukup berbeda dari yang lainnya.

Biasanya sprei jenis ini digunakan di rumah-rumah bertema mewah dan glamour.

Harganya ada di angka Rp 700 ribuan hingga jutaan. Saat ini Anda juga sudah bisa mendapatkan sprei jenis ini di beberapa toko online.

Beberapa merk bed cover yang bagus di atas telah terjamin kualitasnya sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memilih salah satu di antaranya.

Pilihlah yang terbaik sesuai kebutuhan dan kriteria yang paling tepat untuk tempat tidur Anda. Harga keempat merk bed cover tersebut sangat sesuai dengan kualitasnya yang telah dibuktikan sejak lama.