Manfaat Dan Kelebihan Videotron

Manfaat Dan Kelebihan Videotron

Kamis, 10 Januari 2019 Referensi 194 Kevin Hendrawan

Harga videotron terbilang cukup mahal, meskipun demikian sering dibilang menjadi media periklanan yang lebih baik jika dibanding dengan baliho, dan lain sebagainya. Manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh penggunaa jasa periklanan seperti perusahaan. Selain itu juga sering digunakan oleh dinas atau kementerian tertentu untuk mengkampanyekan programnya.

Videotron sebenarnya bisa dipasang di mana saja dengan catatan termasuk pada tempat yang ramai, mengingat fungsinya sebagai sarana periklanan. Bukan hanya di luar ruangan namun juga di dalam seperti yang ada di mall, backdrop dalam suatu pertujukan. Jadi, tempat pemasangan videotron sebenarnya tergantung tujuan dan objek periklanan.

5 Kelebihan Dari Videotron

Meskipun harga videotron tinggi, namun kini sudah banyak perusahaan jasa penyedia periklanan yang memilikinya. Begitu pula dengan konsumen atau pengguna jasa billboard advertising in Jakarta dapat menggunakannya dengan mudah dan cepat. Adapun kebelihan videotron atau screen play diantaranya adalah:

1. Lebih efektif

Videotron merupakan media periklanan yang efektif dan aktraktif, terlebih lagi pemasangannya berada di tempat-tempat keramaian. Hal itu kemudian memudahkan target dan harapan pengguna dalam mempromosikan produknya kepada masyarakat luas.

Menggunakan videotron akan lebih mudah dipahami isi dan maksud iklan oleh khalayak umum dari berbagai kalangan termasuk anak-anak. Hal itu disebabkan gambar yang ditampilkan bisa bergerak meskipun beberapa tanpa suara dan dilengkapi dengan tulisan pelengkap.

2. Mudah untuk disewakan

Pengguna jasa periklanan bisa menyewa videotron tersendiri kepada pihak perusahaan penyedia jasa periklanan secara ekslusif. Satu videotron bisa memuat banyak objek atau produk iklan sehingga bisa lebih efektif. Selain itu juga bisa digunakan untuk banyak produk dari perusahaan yang berbeda.

Perusahaan atau instansi tertentu yang memang mempunyai budget tidak banyak bisa sekedar menyewa videotron untuk waktu tertentu dan beberapa produk. Selain itu, pengguna juga bisa bekerjasama dengan perusahaan atau instansi lain untuk menyewa videotron guna mengiklankan ataupun mengkampanyekan produk atau program tertentu.

3. Bisa untuk promosi dan kampanye

Sebenarnya videotron bukan hanya untuk periklanan saja, namun juga sebagai media promosi, perkenalan, hingga kampanye dari instansi tertentu. Misalnya dinas pariwisata bisa mempromosikan destinasi wisata tertentu yang sama sekali belum dikenal oleh masyarakat luas.

Selain itu juga bisa mengkampanyekan program baru suatu instansi seperti halnya kementerian atau dinas sosial yang mengkampanyekan program barunya kepada masyarakat umum. Hal itu bertujuan untuk memperkenalkan dan mengajak masyarakat luas untuk melakukan program yang telah dicanangkan oleh instansi terkait.

4. Sarana iklan komersial

Videotron bukan hanya memuat satu atau dua objek iklan saja, namun juga lebih dengan durasi waktu tertentu tiap iklannya. Hal ini cocok sekali untuk perusahaan yang mempunyai banyak produk yang harus diiklankan kepada masyarakat luas.

5. Lebih menarik

Iklan dalam videotron lebih menarik jika dibanding dengan media lainnya. Hal itu disebabkan tampilan gambar geraknya yang bagus dan resolusi gambarnya yang bagus. Selain itu juga tidak membosankan serta tahan lama.