Spesifikasi Lenovo ZUK Edge

Spesifikasi Lenovo ZUK Edge

Selasa, 31 Oktober 2017 Teknologi 570 Ashilla Zahra

Harga Lenovo ZUK Edge terbaru dan spesifikasinya – Trend smartphone bezel less ini nantinya akan terus berlanjut dan kali ini sepertinya giliran Lenovo yang persiapkan ZUK Edge dengan desain beze less atau pun mempunyai bagian tepian layarnya yang sangat tipis banget. Desainnya tampak menakjubkan dan didukung oleh berbagai komponen hardware terbaru yang mampu menunjang kinerja multitasking serta mobile gaming secara maksimal. Berkaca dari seri ZUK yang sebelumnya, kemungkinkan harga smartphone terbaru dari Lenovo ini akan dibanderol cukup murah. Namun, untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan berikut ini seputar harga Lenovo ZUK Edge terbaru dan spesifikasinya.

Harga Lenovo ZUK Edge Terbaru dan Spesifikasinya

Meskipun telah mengusung nama Edge, akan tetapi smartphone ini masih mengusung konsep yang beda, bila dibandingkan dengan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge atau pun S7 Edge. Karena Lenovo ZUK Edge ini masih gunakan layar flat atau pun datar yang telah didukung oleh bazel layar yang tipis. Tidak menutup kemungkinan juga smartphone ini adopsi teknologi yang menjadikan bagian tepian layarnya tampak melengkung, sehingga diberi nama EDGE. Kabarnya layar smartphone ini akan dibentangkan seluas 5.5 inch dan mempunyai resolusi full HD 1.080 x 1.920 pixel dengan tingkat kerapatan hingga 401 ppi pixel.

Dari segi penampilannya, Lenovo ZUK Edge ini tampak sangat premium sekali dengan rasio layar ke body yang terbilang luas. Selain hal tersebut, sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi di tombol fisik home serta dapat membaca sidik jari penggunanya hanya dalam waktu 0.09 detik saja. Dan yang paling menarik lagi, smartphone ini juga telah mengadopsi sistem operasi Android nougat versi 7.0 secara langsung dalam memori internal yang berkapasitas 64 GB. Kemudian ada juga RAM yang berkapasitas 6 GB yang mampu menjamin performa smartphone Lenovo terbaru ini akan jadi sangat cepat dan mempunyai kinerja yang multitasking serta mobile gamingnya pun lebih lancar.

Tak hanya sampai di situ saja, spesifikasi Lenovo ZUK Edge ini juga diperkuat lagi dengan chipset terbaru dari qualcomm, sebab smartphone ini telah ditenagai oleh chipset qualcomm snapdragon 821 yang dipadukan dengan dua inti processor yang terdiri atas dual core 2.15 kryo serta dual core 1.6 kryo. Tak hanya itu saja, GPU adrno 530 yang semakin menambahkan peforma gaming smartphone ini, sehingga dapat jalankan berbagai game terbaru dengan sangat lancar. Kemudian dari segi fotografinya sendiri, Lenovo ZUK Edge ini dilengkapi dengan kamera yang beresolusi 13 MP dan 8 MP yang masih diperkuat lagi dengan fitur phase detection autofocus serta LED flash. Untuk harga, Lenovo membanderol sekitar Rp 4.4 juta rupiah untuk RAM 4 GB dan Rp 4.8 juta rupiah untuk RAM 6 GB.

Demikian tadi kilas informasi seputar harga Lenovo ZUK Edge terbaru dan spesifikasinya. Semoga manfaat.