Spesifikasi Lenovo Z2 Plus

Spesifikasi Lenovo Z2 Plus

Jumat, 13 Oktober 2017 Teknologi 372 Ashilla Zahra

Harga Lenovo Z2 Plus terbaru dan spesifikasinya – Lenovo kembali lagi hadirkan smartphone terbarunya dengan bawa segudang fitur canggih dan juga dapur pacu yang powerfull yang mampu jalankan berbagai aplikasi serta game dengan sangat lancar sekali. Smartphon terbarunya bernamakan Lenovo Z2 Plus yang hadir dengan spesifikasi kelas atas dan digawangi oleh chipset qualcomm snapdragon 820, sehingga menjadikan kinerja serta performanya cukup cepat, dengan demikian mampu memenuhi kebutuhan mobile penggunanya yang lebih lancar lagi. Bahkan tidak hanya urusan gaming, smartphone satu ini juga cukup mumpuni pada saat digunakan mengabadikan momen serta mengakses internet. Untuk itulah berikut ini akan kami rangkumkan harga Lenovo Z2 Plus terbaru dan spesifikasinya yang mungkin saja Anda sedang membutuhkan informasinya tersebut.

Harga Lenovo Z2 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Smartphone Lenovo Z2 Plus jadi salah satu smartphone Lenovo yang terbaik tahun ini. Sebetulnya smartphone ini adalah rebranding dari Zuk Z2, akan tetapi Lenovo telah mengganti nama serinya setelah diriliskan di Indonesia. Lenovo sendiri pasarkan smartphone tersebut ke dalam dua variasi berbeda, yakni variasi RAM 3 GB dan RAM 4 GB. Selain hal tersebut, untuk dapat bersaing dengan Xiaomi Mi5 dan juga OnePlus 3, smartphone dari Lenovo ini telah dipersenjatai dengan chipset qualcomm MSM8996 snapdragon 820 yang dipadukan dengan processor 4 inti dengan kinfigurasi dua core 2.15 GHz kryo serta dua core 1.6 GHz kryo.

Meskipun harga smartphone Lenovo Z2 Plus ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone flagship buatan Samsung atau yang lainnya, akan tetapi smartphone tersebut tawarkan fitur fitness yang cukup lengkap sekali dan didukung dengan berbagai sensor, seperti halnya heart rate monitors, power meteres, dan juga cadence sensors. Selain hal tersebut, smartphone satu ini juga telah mendukung teknologi glonass Galileo untuk dapat meningkatkan akurasi GPS pada saat Anda berlari atau pun jogging. Semua data fitness nantinya akan termonitor yang lebih akurat lagi, sehingga Anda dapat andalkan pada saat berolahraga.

Hebatnya lagi, smartphone terbaru dari Lenovo ini juga tawarkan fingerprint sensor yang berteknologi U touch 2.0, yang mana teknologi tersebut mampu optimalkan fungsi sensor sidik jari yang telah terpasangkan pada tombol home pada bagian sisi depan Lenovo Z2 Plus. Lalu untuk urusan suplay dayanya sendiri, smartphone ini sudah ditenagai oleh baterai yang berkapasitas 3.500 mAh, yang nanti dapat terisi 83 % dalam waktu 30 menit. Kemampuan tersebut tidak lepas dari teknologi qualcomm quick charge 3.0.

Beralih ke segi fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan sensor ISOCELL yang dibuat Samsung, dan 8 MP di bagian depan yang juga sudah mengadopsi lensa wide angle dengan sudut tembak hingga 78.9 derajat. Lalu untuk urusan harganya sendiri, smartphone Lenovo Z2 Plus dengan RAM 3 GB Rp 3.5 juta rupiah dan Lenovo Z2 Plus RAM 4 GB Rp 4 juta rupiah.

Demikian tadi kilas informasi seputar harga Lenovo Z2 Plus terbaru dan spesifikasinya. Semoga saja manfaat.