Harga Lenovo Tab3 8 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Harga Lenovo Tab3 8 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Minggu, 28 Mei 2017 Teknologi 118 Ashilla Zahra

Harga Lenovo Tab3 8 Plus Terbaru dan Spesifikasinya – Ternyata tidak hanya meriliskan smartphone dan juga laptop, Lenovo juga dikenal sebagai produsen tablet terbaik dunia. Berbagai tipe tablet sudah dipasarkan dan yang paling baru adalah Lenovo Tab3 8 Plus. Yang mana tablet ini mempunyai layar 8 inch yang masih tergolong ideal untuk main game serta menonton film. Ukuran layarnya yang tidak terlalu besar, sehingga menjadikannya lebih nyaman lagi untuk dioperasikan. Beda halnya dengan tablet 10 inch yang jauh lebih mudah dipergunakan pada saat terpasangkan pada docking tablet atau pun keyboard eksternal. Tetapi sangat disayangkan sekali, tablet ini mempunyai beberapa kekurangan, seperti resolusi layarnya yang masih belum full HD. Walaupun demikian, Lenovo Tab3 o Plus tersebut tawarkan dapur pacu yang sangat powerfull. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, mari simak ulasan berikut tentang harga Lenovo Tab3 8 Plus terbaru dan spesifikasinya.

Harga Lenovo Tab3 8 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Smartphone Lenovo Tab3 8 Plus ini telah mengadopsi layar IPS yang berukuran 8 inch dengan resolusi 1.200 x 1.920 pixel atau dapat dikatakan sebagai layar full HD. Layar tersebut mempunyai tingkat kerapatan hingga 283 ppi yang menjadikannya mampu tampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis terbaik, paling tajam, dan tampak jernih. Namun sayangnya, layar Lenovo terbaru ini masih belum dilindungi lapisan anti gores, jadi Anda harus lindunginya dengan screen guard atau pun tempered glass.

Sementara itu dari segi desainnya sendiri, Lenovo Tab3 8 Plus tersebut mempunyai body yang berukuran panjang 209.5, lebar 123.5, dan tebal 8.6 mm. Desainnya yang tergolong tipis dan bobotnya hanya 320 gram. Untuk bisa mengoperasikannya sebaiknya menggunakan dua tangan. Tidak hanya dapat diandalkan untuk dukung produktfitas, Lenovo terbaru ini juga dapat dipergunakan untuk menonton film serta bermain game. Apalagi tablet tersebut mempunyai performa yang jauh lebih cepat dan dapat diandalkan untuk jalankan berbagai game dengan lancar.

Tablet yang satu ini sudah mendukung microSD sampai kapasitas 256 GB dan adopsi Android marshmallow versi 6.0.1 sebagai sistem operasinya. Sementara itu untuk urusan dapur pacunya sendiri, Lenovo Tab3 8 Plus ini masih andalkan chipset qualcomm snapdragon 625 yang mana di dalamnya sudah terpasangkan 8 inti processor yang berkecepatan okta core hingga 2.0 GHz cortex A53 serta tersedia pula GPU adreno 506. Untuk bisa mempercepat jantung pacunya, smartphone ini juga menambahkan RAM yang berkapasitas 3 GB. Sehingga menjadikan performa smartphone tersebut lebih multitasking dan juga mobile gamingnya semakin powerfull.

Lalu dari segi kameranya, smartphone Lenovo Tab3 8 Plus ini sudah dibenamkan kamera yang beresolusi 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di depan. Dan untuk urusan harga, Lenovo membanderolnya cukup murah, yakni di bawah Rp 2 juta rupiah.

Nah, itu tadi kilas informasi seputar harga Lenovo Tab3 8 Plus terbaru dan spesifikasinya. Semoga saja bisa bermanfaat.