Spesifikasi Lenovo Moto E3 Power

Spesifikasi Lenovo Moto E3 Power

Selasa, 17 Oktober 2017 Teknologi 688 Ashilla Zahra

Harga Lenovo Moto E3 Power terbaru dan spesifikasinya – Hadir dengan teknologi 4  LTE yang pastinya sudah siap memanjakan pengguna smartphone terbaru dari Lenovo, yakni Lenovo Moto E3 Power dengan koneksi internet yang super duper cepat. Tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterai, sebab smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 3.500 mAh yang telah didukung oleh fitur pengisian tercepat. Namun sangat disayangkan sekali, smartphone terbarunya tersebut masih belum dilengkapi fitur fingerprint sensor yang jadi trend sekarang ini. Akan tetapi akan ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki Lenovo Moto E3 Power, dan untuk mengetahui kesemuanya tersebt, langsung saja simak ulasan harga Lenovo Moto E3 Power terbaru dan spesifikasinya berikut ini.

Harga Lenovo Moto E3 Power Terbaru dan Spesifikasinya

Smartphone Lenovo Moto E3 Power ini adalah smartphone entry level yang telah diproduksi Motorola dan kabarnya akan segera dipasarkan oleh Lenovo di Indonesia. Yang mana smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan tawarkan konektifitas 4 G LTE sebagai kelebihan utamanya. Embel – embel kata power, sehingga menyiratkan smartphone satu ini mempunyai daya tahan baterai yang cukup mumpuni, dimana dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama. Hal yang demikian tersebut memang terbukti benar, sebab smartphone ini mempunyai baterai dengan kapasitas 3.500 mAh yang telah diklaim hanya perlu diisi ulang kurang lebih selama 15 menit untuk dapat menghasilkan tingkat ketahanan baterai hingga 5 jam.

Tak hanya itu saja, teknologi fast charging sudah disiapkan Lenovo untuk percepat waktu pengisian baterai smartphone satu ini. Spesifikasi Lenovo Moto E3 Power ini juga dilengkapi dengan layar yang berukuran 5 inch dengan panel yang berteknologi IPS yang mempunyai resolusi HD 720 x 1.280 pixel. Layarnya nanti akan tampak tajam serta jernih, sebab tingkat kerapatan pixelnya hingga 294 ppi.

Menariknya lagi, smartphone satu ini tawarkan sistem operasi Android marshmallow versi 6.0 dengan antar muka stock ROM, serta kemungkinan akan segera mendapatkan update Android nougat versi 7.0 dalam waktu dekat. Lau untuk sector penyimpanannya, smartphone ini sudah dibekali memori internal yang berkapasitas 16 GB dan juga memori eksternal yang berdaya tampung hingga 32 GB.

Harga smartphone Lenovo Moto E3 Power ini sendiri masih terjangkau bagi para peminatnya, kabarnya smartphone tersebut akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp 1 jutar rupiah dan ini sudah dukung teknologi 4 G LTE cat 4 yang berkecepatan akses internet hingga 150 mbps. Kemudian ada juga konektifitas WiFi 802.11 b/g/n, nagivasi A GPS, Bluetooth versi 4.0, dan juga port microUSB 2.0.

Demikian tadi kilas informasi seputar harga Lenovo Moto E3 Power terbaru dan spesifikasinya. Semoga manfaat.