Spesifikasi Lenovo K6 Power

Spesifikasi Lenovo K6 Power

Selasa, 22 Mei 2018 Teknologi 892 Ashilla Zahra

Harga Lenovo K6 Power terbaru dan spesifikasinya – Sesuai dengan namanya sendiri, smartphone satu ini mempunyai tenaga yang sangat besar, sebab ditenagai oleh baterai yang berkapasitas 4.000 mAh, sehingga memungkinkan masa aktif baterai jadi lebih lama dan dapat diandalkan untuk penuhi kebutuhan komunikasi, akses multimedia, dan juga akses internet. Anda tak perlu lagi meragukan performa smartphone satu ini, sebab di dalamnya sudah ada processor okta core 64 bit yang telah disokong chipset generasi baru hasil produksi qualcomm, fitur – fitur canggih juga ada di dalamnya, sehingga menjadikannya dapat bersaing dalam melawan smartphone menengah sekelasnya. Lantas, berapa harga Lenovo K6 Power terbaru dan spesifikasinya?

Harga Lenovo K6 Power Terbaru dan Spesifikasinya

Spesifikasi smartphone Lenovo K6 Power ini mempunyai layar dengan ukuran 5 inch dan panel IPS display yang beresolusi full HD 1.080 x 1.920 pixel. Penampilan layarnya sudah cukup tajam, sebab tingkat kerapatannya hingga 441 ppi, dan hal yang demikian ini menjadikan objek gambar serta video dapat terlihat lebih detail bila dibandingkan dengan smartphone sekelasnya yang rata – rata masih menggunakan layar dengan resolusi HP 720p. Walaupun smartphone ini masih belum dilindungi oleh pelindung anti gores, jadi Anda masih harus melapisinya dengan screen guard atau tempered glass.

Body smartphone ini dibuat dari material metal yang tampak kokoh digenggaman. Adapun untuk urusan dimensinya, Lenovo K6 Power sudah mempunyai ukuran panjang 141.9, lebar 70.5, dan tebal 8.2 mm. Sementara itu untuk urusan dapur pacunya, smartphone ini cukup cepat, akan tetapi tak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 3s. Sebab, kedua smartphone tersebut telah mengandalkan chipset qualcomm MSM8937 snapdragon 430 yang mana di dalamnya telah terpasangkan processor yang berkecepatan okta core hingga 1.5 GHz cortex A53 serta pengolahan grafis adreno 505. Performa yang dimilikinya memang sangat cepat, sehingga menjadikan semua aplikasi serta game dapat berjalan dengan sangat sempurna pada layar full HD yang berbentang 5 inch.

Tidak hanya andalkan fitur fingerprint sensor, Lenovo K6 Power ini juga mempunyai baterai yang berkapasitas 4.000 mAh yang sudah siap dimaksimalkan lagi untuk alirkan daya ke semua komponen hardware yang digunakan untuk jalankan game atau pun aplikasi dalam waktu yang cukup lama. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai pada saat akses internet  atau pun berkomunikasi dengan dua nomor telepon yang telah terpasang di dalamnya. Namun sangat disayangkan sekali, smartphone ini masih belum dilengkapi dengan fitur fast charging.

Lalu untuk urusan fotografi, smartphone Lenovo K6 Power andalkan kamera depan yang beresolusi 8 MP untuk menarik minat para konsumen yang hobi berfoto selfie. Dengan resolusi yang besar tersebut, sehingga dapat diandalkan untuk berfoto selfie dengan hasil foto yang tajam dan juga jernih. Bahkan tidak hanya itu saja, Lenovo K6 Power ini juga hadirkan beberapa fitur tambahan untuk dapat memaksimalkan kehebatan kamera pada smartphone tersebut, seperti halnya geo tagging, face detection, touch focus, dan juga mode pengambilan gambar HDR maupun panorama. Harga smartphone Lenovo K6 Power ini sendiri kira – kira lebih dari Rp juta rupiah.

Demikian tadi kilas informasi seputar harga Lenovo K6 Power terbaru dan spesifikasinya yang dapat kami bagikan. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat.