Spesifikasi Lenovo K6 Note

Spesifikasi Lenovo K6 Note

Selasa, 12 Juni 2018 Teknologi 667 Ashilla Zahra

Harga Lenovo K6 Note terbaru dan spesifikasinya – Salah satu yang menarik dari smartphone terbaru Lenovo ini adalah hadir dengan layar yang berukuran 5 .5 inch yang telah dipersiapkan untuk tampilkan semua objek grafis yang berkualitas tinggi. Bahkan tidak hanya itu saja, kali ini Lenovo juga telah membalutkan body full metal yang terlihat premium dan elegan. Untuk penampilan luarnya Lenovo K6 Note ini memang terlihat sangat sempurna. Dapur pacunya pun cukup cepat, sehingga dapat diandalkan untuk penuhi semua kebutuhan mobile penggunanya. Tapi, untuk mengetahui harga Lenovo K6 Note terbaru dan spesifikasinya, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Harga Lenovo K6 Note Terbaru dan Spesifikasinya

Smartphone terbaru Lenovo ini siap dipasarkan untuk isi segmen menengah ke bawah. Akan tetapi Anda juga jangan heran jika harga Lenovo K6 Note tersebut dibanderol cukup mahal, sebab di dalamnya sudah terpasangkan dapur pacu yang berkecepatan tinggi serta di sisi luarnya sudah terpampang layar dengan resolusi tinggi. Adapun layarnya mempunyai bentang luasan hingga 5.5 inch dan adopsi panel IPS display yang beresolusi full HD 1.080 x 1.920 pixel, sehingga hasilkan kerapatan pixel yang mencapai 401 ppi.

Spesifikasi smartphone Lenovo K6 Note jadi semakin menarik lagi dengan hadirnya body metal yang tengah membalut di setiap sisinya. Sementara itu untuk dimensinya sendiri, smartphone tersebut mempunyai ukuran panjang 151, lebar 76, dan tebal 8.4 mm serta berat 169 gram. Desainnya tampak sangat elegan dengan balutan body metal yang dimilikinya. Akan tetapi tak hanya itu saja, sebab masih ada fitur fingerprint sensor yang ada di bagian belakang smartphone ini. Sensor tersebut sudah dirancang secara khusus supaya dapat membaca disik jari penggunanya dalam waktu 1 detik.

Anda tidak perlu lagi meragukan performa smartphone Lenovo K6 Note ini, sebab dapat dipastikan mampu jalankan semua aplikasi serta game Android dengan sangat lancar. Karena smartphone terbaru ini sudah dibekali dengan chipset qualcomm MSM8937 snapdragon 430 yang telah dipadukan dengan processor okta core yang berkecepatan hingga 1.5 GHz cortex A53 serta GPU adreno 505. Sehingga menjadikan semua game dapat tereksekusi dengan sangat sempurna maupun mampu menampilkan grafis 3 dimensi yang tampak lebih realistis.

Lalu untuk urusan kamera, smartphone Lenovo K6 Note ini dibenamkan kamera depan yang  beresolusi 8 MP dan kamera belakang 16 MP yang masih diperkuat lagi dengan teknologi phase detection autofocus. Yang mana teknologi tersebut bisa mempercepat bidikan autofocus, sehingga menjadikan  hasil foto atau gambarnya tampak lebih tajam dan jernih. Untuk harganya sendiri, Lenovo K6 Note dibanderol cukup mahal, yakni lebih dari Rp 3 juta rupiah.

Demikian tadi kilas informasi seputar harga Lenovo K6 Note terbaru dan spesifikasinya. Semoga bisa bermanfaat.