Spesifikasi Lenovo K10

Spesifikasi Lenovo K10

Kamis, 12 Oktober 2017 Teknologi 291 Ashilla Zahra

Harga Lenovo K10 terbaru dan spesifikasinya – Memang ada banyak sekali smartphone murah dan rata – rata merupakan  produk buatan vendor Lenovo. Tidak hanya meriliskan Lenovo Vibe A dan juga Vibe C saja, pabrikan asal Tiongkok ini kembali riliskan smartphone entry level yang bernamakan Lenovo K10. Yang mana smartphone tersebut dipasarkan dalam dua variasi yang berbeda, yakni versi RAM 1 GB dan RAM 2 GB. Untuk setiap versinya sama – sama mempunyai layar dengan ukuran 5 inch yang telah dibentangkan pada panel IPS  dengan resolusi HD 720p. Layarnya tampak cukup tajam sekali dan mampu memanjakan mata pada saat bermain game atau pun menonton film, jadi Anda tidak perlu ragu membelinya. Dan berikut ini adalah informasi harga Lenovo K10 terbaru dan spesifikasnya yang lebih lengkap lagi akan kami rangkumkan untuk Anda.

Harga Lenovo K10 Terbaru dan Spesifikasinya

Smartphone Lenovo K10 adalah salah satu smartphone hebat yang dipasarkan khusus untuk isi segmen kelas entry level. Spesifikasinya masih tergolong cukup standar memang dan body nya pun dibuat dari material plastic. Untuk menarik para konsumennya, Lenovo ini sudah menyediakan berbagai macam pilihan warna menarik, seperti hitam, putih, merah, pink, biru, dan hijau. Di setiap warnanya akan tampak menarik dengan body yang tips dan hanya memiliki tingkat ketebalan 7.9 mm dengan berat 145 gram.

Desainnya memang sekilas tampak seperti Xiaomi Redmi 2, yang sama – sama dibalut dengan body plastic, akan tetapi dari segi ukuran layarnya, Lenovo K10 ini tampak sedikit besar, dikarenakan mengusung layar IPS yang berukuran 5.0 inch. Yang mana layar tersebut mempunyai resolusi HD 720 x 1.280 pixel serta tingkat kerapatan hingga menembus 294 pixel per inch. Dikarenakan smartphone Lenovo K10 ini dibanderol cukup murah, yakni sekitar Rp 900 ribu rupiah untuk versi RAM 1 GB dan Rp 1 juta rupiah untuk versi RAM 2 GB, jadi Anda harus puas dengan kinerja chipset qualcomm snapdragon 210 serta processor quad core yang berkecepatan 1.0 GHz cortex A7 pada saat bermain game atau pun jalankan berbagai aplikasi.

Kapasitas baterai smartphone ini hanya 2.300 mAh, daya tahan baterainya pasti saja sangat standard an mungkin Anda akan mengisi ulang 2 kali dalam sehari jika memang Anda bermain game dalam waktu yang cukup lama. Jangan harap smartphone Lenovo K10 ini dilengkapi dengan teknologi fast charging, sebab harganya yang murah masih belum memungkinkan penggunaan fitur tersebut. Akan tetapi dibalik harganya yang murah, smartphone ini tetap dilengkapi dengan teknologi 4 G LTE yang memungkinkan Anda mengakses internet lebih cepat pada saat video call, streaming, atau pun mendownload file.

Spesifikasi Lenovo K10

 

Bodi  143 x 71.4 x 7.8 mm, 145 gr
Prosesor  Quad-core 1.0 Cortex-A7
GPU  Adreno 304
RAM  1 GB, 2 GB
Storage  Internal 8 / 16 GB, External microSD up to 32 GB
Layar  IPS 5.0 inci 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Kamera  8 MP & 2 MP (front)
Baterai  Removable Li-Ion 2.300 mAh
Sistem Operasi  Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Jaringan  Dual SIM HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps