Spesifikasi Lenovo A6600 Plus

Spesifikasi Lenovo A6600 Plus

Selasa, 26 Juni 2018 Teknologi 815 Ashilla Zahra

Harga Lenovo A6600 Plus terbaru dan spesifikasinya – Smartphone yang satu ini mempunyai spesifikasi yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan A6600 standar dengan RAM yang berkapasitas 1 GB, sebab smartphone tersebut telah didukung oleh RAM 2 GB yang mampu menunjang kinerja yang multitasking lebih lancar serta performa gaming yang lebih powerfull. Selain hal tersebut, smartphone ini juga sudah dibekali dengan layar 5 inch yang berkualitas HD yang terlihat lebih jernih dan tajam. Selain daya tarik tersebut, smartphone ini juga telah dipersenjatai oleh teknologi 4 G LTE, sehingga memungkinkan akses internet yang jauh lebih cepat pada saat penggunaan video call, streaming, dan lain – lain. Berikut ini adalah informasi detailnya mengenai harga Lenovo A6600 Plus terbaru dan spesifikasinya.

Harga Lenovo A6600 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Spesifikasi Lenovo A6600 Plus ini memang tak jauh berbeda dengan Lenovo A7700, tetapi yang membedakan keduanya adalah urusan kapasitas baterai dan ukuran layarnya. Yang mana untuk smartphone Lenovo A6600 Plus ini usung layar IPS yang berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1.280 pixel, sehingga menjadikan layarnya mempunyai tingkat kerapatan hingga 294 ppi pixel. Layar smartphone terbaru dari Lenovo ini tampak sangat tajam bila dibandingkan dengan layar A7700 yang mempunyai tingkat kerapatan 267 ppi pixel. Karena keduanya sama – sama usung layar IPS yang beresolusi HD 720 x 1.280 pixel.

Desain smartphone Lenovo tampak sangat elegan dengan frame yang berwarna metallic, selain hal tersebut, smartphone ini juga sudah mengadopsi sistem operasi Android marshmallow versi 6.0, sehingga menjadikan kiernjanya tampak semakin stabil dan tampilan antar mukanya pun jadi lebih atraktif. Tak hanya itu saja, Lenovo juga sudah dilengkapi dengan antar muka vibe UI yang nanti dapat Anda atur icon dan tampilan lock screennya. Kemudian untuk suplai daya, smartphone ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas 2.300 mAh yang tepat diprediksi akan mampu bertahan hingga 12 jam waktu bciara dan juga waktu standby mencapai 250 jam. Spesifikasi smartphone Lenovo A6600 Plus ini jadi semakin lengkap lagi dengan hadirnya RAM yang berkapasitas 2 GB serta memori internal 16 GB.

Harga smartphone Lenovo A6600 Plus ini juga terbilang sangat terjangkau, yakni Rp 1.5 juta rupiah, jadi sangat wajar saja bila spesifikasinya masih belum dilengkapi oleh processor okta core, akan tetapi dibalik kekurangannya tersebut, smartphone ini tawarkan teknologi 4 G LTE cat 4 yang memungkinkan kecepatan internet hingga 150 mbps pada saat Anda mengunduh file. Sementara itu ketika Anda mengupload file ke youtube atau pun ke akun social media lainnya, kecepatan uploadnya bisa mencapai 50 mbps.

Lalu untuk urusan kamera, smartphone Lenovo ini mempunyai kamera depan dengan resolusi 2 MP. Sementara itu untuk kamera belakang, Lenovo dibekali dengan kamera yang beresolusi 8 MP yang pastinya cukup memuaskan sekali pada saat diajak mengabadikan momen. Kamera belakang pada smartphone Lenovo ini mempunyai beberapa fitur pendukung, seperti halnya LED flash, autofocus, dan juga sudah dapat Anda gunakan untuk merekam video yang beresolusi HD 720@30fps.

Nah, itu tadi kilas informasi seputar harga Lenovo A6600 Plus terbaru dan spesifikasinya yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat.