Inspirasi Keramik Kamar Mandi

1 min read

Bagian paling mengasyikan dalam mendesain sebuah kamar mandi adalah memilih menggunkan sebuah bahan dengan warna nan cantik dan disitulah kamu harus jeli dalam melihat kermaik yang akan masuk.

Merencanakan ingin merombak keramik kamar mandi kamu dengan desain warna yang cantik dan sempurna perlu kamu rencanakan dengan baik untuk melakukan renovasi kamar mandi kamu, jika kamu memiliki beberapa ide untuk menggunakan beberapa warna seperti putih, marmer dan yang lainnya dapat kamu coba dengan ide tersebut.

Pada artikel kali ini aku akan memberikan beberapa inspirasi desain yang cantik untuk kemarik kamar mandi kamu dapat menjadi lebih cantik jadi simak baik – baik.

1. Menggunakan Kemarik Motif Marmer

Warna desain cantik yang coba di hadirkan pada kermarik motif marmer ini membuat tampilan kamar mandi kamu menjadi lebih cantik, hadir dengan beberapa warna pekat menarik mata membuat kamar mandi kamu menjadi lebih indah bila digukan dengan motif marmer.

2. Menggunakan Motif Marble Orange

Bila ingin membuat nuansa kamar mandi menyegarkan kenapa tidak mencoba menghadirkan nuansa marbel orange motif hexagon modern seperti ini akan cocok dipadukan dengan beberapa furniture kamar mandi kamu.

Motif hexagon kecil dengan nuansa orange akan membuat nuansa modern dan menyenangkan dan jangan lupa sematkan beberapa furniture lainnya saat berada di dalam kamar mandi rumah kamu.

3. Memadukan Warna Biru Langit

Apa bila ingin menggunakan warna kemarik kamar mandi kamu dengan menggunakan warna yang terang, Membawa nuansa biru langit hexagon seperti ini dapat kamu coba terapkan dirumah.

Warna biru yang coba di hadirkan benar – benar mendapatkan kesan pertama yang baik apabila para kerabat maupun temang ingin menggunakannya.

4. Memanfaatkan Motif Sisik Kerang

Ingin Memghadirkan suasana yang beda pada bagian keramik kamar mandi rumah kamu, kamu dapat coba menghadirkan motif sisik kerang atau biasanya orang memangil motif seperti ini mirip seperti sisik ikan.

Warna motif ini sendiri sebutlnya kamu dapat mendapatkan beberapa warna lain yang dapat kamu coba apabila kamu rasa warna seperti ini tidak cocok untuk digunakan pada kamar mandi rumah kamu.

5. Menggunakan Keramik Putih Marble

Jika kamu ingin memiliki sebuah desain yang sederhana namun terkesan mewah menggunkan motif marble putih dapat menjadi pilihan yang bagus patut kamu coba.

Marble sendiri memang banyak varian yang dapat kamu coba salah satunya menggunakan marble wanra putih ini yang dapat menghadirkan kesan mewah namun sederhana kedalam kamar mandi kamu.

6. Menggunakan Keramik Motif Heksagon

Bosan dengan model keramik persegi pada bagian keramik kamar mandi rumah kamu, salah satu hal yang harus kamu coba adalah membawa motif heksagonal ini hadir ke dalam keramik kamar mandi kamu.

Membawa nuana sederhana nan mewah motif heksagon ini juga pada dasarnya dapat kamu jumpai dengan beberapa motif tertentu dan dapat kamu sesuaikan dengan piliah warna yang ingin kalian gunakan.

Mungkin cukup sekian beberapa artikel pada kali semoga dapat menginspirasi kamu untuk menemukan keramik terbaik untuk kamar mandi rumah kamu, jadi kira – kira motif keramik mana yang ingin kamu coba terapkan dirumah kamu ?

Pintu Kamar Mandi

admin
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *