Ikan Hias Guppy

Ikan Hias Guppy

Selasa, 18 Desember 2018 Ternak & Budidaya 1434 Ashilla Zahra

Siapa sih yang tidak mengenal jenis ikan hias satu ini. Ikan guppy merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang banyak dipelihara karena perawatannya yang mudah. Selain itu, ikan hias guppy juga memiliki warna yang cantik yang membuat siap saja yang melihatnya ingin memiliharanya di rumah. Harga ikan hias air tawar satu ini juga lebih murah dibandingkan dengan ikan hias pada umumnya.

Gambar Ikan Hias Guppy

Gambar Ikan Hias Guppy

Ada banyak jenis dari ikan guppy. Ini karena para pembudidaya ikan guppy  sering mengkawin silangkan indukan ikan guppy untuk mendapatkan ikan guppy berkualitas jenis baru. Untuk budidaya ikan hias air tawar satu ini sangatlah mudah, ini mengapa harga ikan guppy sekarang ini sangatlah murah.

Harga ikan hias guppy tergantung jenis dan ukurannya. Semakin langka jenis ikan hias guppy maka akan membuat harganya semakin mahal. Selain itu, harga ikan hias guppy juga tergantung ukurannya. Semakin besar ukuran ikan hias guppy maka akan membuat harganya semakin mahal. Nah diartikel ini kami akan membahas jenis dan harga ikan hias guppy dengan harga mahal. Berikut ulasan tentang ikan hias guppy termahal di dunia.

Ikan Hias Guppy Termahal

Perlu anda ketahui, tidak semua jenis ikan hias guppy memiliki harga murah loh. Ada juga jenis ikan hias guppy yang memiliki harga ratusan bahakan jutaan rupiah untuk satu ekornya. Nah, untuk jenis ikan guppy termahal saat ini adalah ikan guppy albino. Ini dikarena ikan hias air tawar satu ini memiliki corak warna yang sangat cantik dibandingkan dengan jenis ikan hias guppy pada umumnya. Selain itu, ikan hias guppy albino juga sangat jarang dijumpai di para penjual ikan hias air tawar.

Harga ikan hias guppy albino untuk anakannya sekarang ini berkisar Rp 75.000 per ekor. Ini baru harga anakan ikan hias guppy loh, sedangkan harga ikan hias air tawar satu ini untuk ukuran dewasanya bisa dijual seharga Rp 350.000 per kg. Walaupun jenis ikan hias guppy satu ini sangat mahal, tetapi masih saja banyak orang yang mencarinya karena sebanding dengan kecantikan warnanya.

Itulah ikan hias guppy termahal yang sekarang ini banyak dicari orang. Bagaimana, tertarikkah anda membeli ikan guppy albino sekarang ini?. Ikan hias air tawar jenis ini sangatlah mudah untuk dibudidayakan dan memiliki harga jual yang tinggi. Ini mengapa sekarang banyak orang yang mulai membudidayakan ikan hias guppy sebagai bisnis samping mereka. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari ikan hias guppy termahal di dunia. Terima kasih sudah mengunjungi website kami.