Daftar Harga Jam Tangan Alexandre Christie Original

Daftar Harga Jam Tangan Alexandre Christie Original

Kamis, 6 Desember 2018 Fashion 4289 Ashilla Zahra

Waktu adalah uang. Peribahasa tersebut seolah menjadi pengingat bahwa kita harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, karena jika tidak waktu akan habis begitu saja. Selayaknya uang, waktu juga sangat berharga. Bahkan mungkin lebih berharga dari segalanya. Sebab uang bisa dicari, sementara waktu yang sudah lampau tidak akan mungkin dapat dikembalikan lagi. Untuk itu, banyak orang menggunakan jam tangan sebagai pengingat waktu agar waktu tidak habis percuma saja.

Jam tangan masuk ke dalam kategori aksesoris yang cukup disukai banyak orang. Banyak orang menggunakannya sebagai pelengkap fashion. Tidak dapat dipungkiri, jam tangan juga akan menambah rasa percaya diri pada penggunanya, apalagi jika jam tangan yang digunakan adalah jam tangan mahal yang original, model terbaru, dan memiliki style yang keren. Salah satu merk jam tangan fashion adalah Alexandre Christie.

Mengenal Jam Tangan Alexandre Christie

Siapa yang tidak tahu brand jam tangan ternama, Alexandre Christie? Alexandre Christie kini sudah banyak sekali pemakainya. Jika Anda pergi ke tempat keramaian, pasti ada saja yang memakai jam tangan merk ini. Sayangnya, tidak banyak yang tahu persis tentang sejarah maupun seluk beluk jam tangan Alexandre Christie. Jika Anda mencarinya di mesin pencari otomatis, Anda akan jarang menemukan sejarah lengkapnya, pun di website resmi Alexandre Christie, bak misteri memang.

Berdasarkan hasil pencarian dan bertanya ke beberapa pemilik toko jam yang menjual jam merk ini, ternyata Alexandre Christie dirakit di Indonesia. Namun, tidak dapat dikatakan bahwa jam tangan Alexandre Christie “made in Indonesia”, karena bahan-bahan perakit dan mesinnya didatangkan dari luar negeri. Mesin jam tangan Alexandre Christie menggunakan mesin Miyota dari Jepang yang sudah terkenal kualitasnya.

Awalnya Alexandre Christie melabelkan dirinya sebagai jam tangan Swiss. Namun, merk ini telah dipatenkan, maka merk tersebut diganti dengan label sendiri dengan nama Alexandre Christie. Pada mulanya, jam tangan ini hanya memproduksi jam tangan fashion, namun kemudian dikembangkan. Kini Alexandre Christie mengincar juga segmentasi jam tangan outdoor dan tactical. Jika dahulu kualitasnya diragukan, kini kualitas Alexandre Christie tidak lagi diragukan dan telah memiliki banyak peminat. Harga jam tangan Alexandre Christie pun tergolong mudah dijangkau, yaitu kurang lebih sekitar Rp. 300.000,- hingga Rp. 8.000.000,-.

Kelebihan Jam Tangan Alexandre Christie

Jika Anda menginginkan jam tangan Alexandre Christie, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri, Anda cukup datang ke dealer-dealer resmi jam tangan Alexandre Christie yang banyak tersedia di berbagai kota di Indonesia atau memberinya secara online. Jam tangan Alexandre Christie memiliki beberapa kelebihan saat dipakai.

Pertama, jika Anda membeli yang asli, jam tangan ini termasuk awet dan memiliki garansi resmi dari produsennya. Jika jam tangan Anda mengalami kerusakan, Anda masih bisa membenahinya di dealer resmi Alexandre Christie tmpat Anda membelinya, sehingga cukup aman hingga garansi habis. Kedua, jam tangan Alexandre Christie memiliki desain yang elegan dan eksklusif. Memakai jam tangan ini dengan dipadukan gaya berpakaian Anda, maka akan menambah elegan fashion Anda. Kelebihan ketiga, harga jam tangan Alexandre Christie original lebih terjangkau dibandingkan dengan jam impor lain. Walaupun memiliki harga yang tergolong lebih murah, kualitas Alexandre Christie tidak diragukan lagi. Perusahaan tetap menjaga kualitas produknya.

Ingat! Pastikan Anda membeli di dealer resmi Alexander Christie. Jika Anda menemukan harga jam tangan Alexandre Christie yang begitu murah, dapat dipastikan jam tangan tersebut dalah barang kw. Seperti yang teah disebutkan, harga jam tangan Alexandre Christie memiliki kisaran harga di atas Rp. 300.000,-.

Membedakan Jam Tangan Alexandre Christie Asli dan Palsu

Tingginya peminat Alexandre Christie, banyak yang memalsukan produk ini. Karenanya, agar tidak tertipu Anda harus dapat mengenali Alexandre Christie yang asli dan palsu.

  1. Jam tangan original memiliki logo yang lebih lurus dan rapi dibandingkan dengan yang palsu.
  2. Alexandre Christie asli memiliki bobo yang lebih berat karena menggunakan logam murni.
  3. Rantai jam tangan Alexandre Christie lebih rapi, berat, dan solid. Jika Anda menemukan rantai jam yang tidak berat dan padat, perlu berhati-hati. Bisa jadi jam tersebut palsu

Demikian artikel tentang daftar harga jam tangan merk Alexandre Christie semoga dapat bermanfaat untuk Anda!