Cara Mengobati Luka Bakar

Cara Mengobati Luka Bakar

Selasa, 17 Oktober 2017 Kesehatan 190 Ashilla Zahra

Luka bakar menyebabkan bekas yang berwarna gelap dan membutuhkan perawatan setiap  waktu yang lama untuk menghilangkannya.

Namun permasalahan tersebut dapat diatasi dengan minyak bulus, proses pembuatan yang alami pada minyak bulus terbukti ampuh untuk semua masalah kulit, minyak bulus juga memiliki fungsi sebagai obat kuat bagi pria.

Setiap kali mendengar luka bakar pasti kebanyakan orang akan beranggapan bahwa luka tersebut sangat sulit untuk diobati apalagi dihilangkan bekasnya.

Luka bakar pada kulit biasanya akan menimbulkan bekas hitam dan membutuhkan waktu yang sangat lama. Terdapat berbagai obat yang menawarkan keberhasilan dalam menghilangkan luka bakar. Salah satu obat alami yang bisa mengobati sekaligus mengobati bekas luka bakar adalah minyak bulus.

Minyak bulus merupakan salah satu obat herbal alami turun temurun yang sudah dikenal sejak nenek moyang. Obat ini dibuat dari minyak hewan bulus yang proses pengerjaannya secara tradisional dengan pemanasan secara alami tanpa campuran bahan lain.

Dengan proses pengolahan tersebut mampu menjadikan minyak bulus memiliki banyak manfaat seperti masalah kulit, mengencangkan payudara, hingga sebagai solusi obat kuat dari vitalitas pria.

Cara Mengobati Luka Bakar Dengan Minyak Bulus

cara mengobati luka bakar akibat zat kimia basa

Minyak bulus merupakan obat alami yang paling efektif untuk kulit terutama pada luka bakar, berikut adalah cara untuk mengobati luka bakar dengan minyak bulus tanpa menyebabkan efek samping

  1. Bersihkan bekas luka akibat luka bakar dengan air bersih dan juga air yang mengalir, setelah itu keringkan. Sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan bahan lain seperti handuk, kapas dan lain-lain karena akan meninggalkan kotoran pada luka
  2. Oleskan minyak bulus pada bekas luka yang sudah kering dan pijat secara perlahan
  3. Diamkan dan tunggu minyak bulus mengering kurang lebih membutuhkan waktu 20-30 menit
  4. Bersihkan kembali minyak bulus pada bekas luka dengan air bersih

Lakukan cara tersebut secara rutin setiap hari hingga mendapatkan hasil yang maksimal dan seperti yang diidamkan. Perlu diingat bahwa manfaat minyak bulus akan terbukti efektif dalam menghilangkan bekas luka bakar jika digunakan terus menerus secara rutin.

Manfaat Ampuh Minyak Bulus Untuk Luka Bakar dan Solusi Masalah Kulit

Minyak bulus memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan kulit manusia, baik kulit wajah maupun kulit bagian tubuh. Kulit merupakan bagian tubuh manusia yang paling sensitif dan membutuhkan berbagai perawatan khusus, bahkan ketika mengalami luka atau terkena sesuatu yang panas akan menimbulkan  bekas luka yang cukup serius dan sulit untuk dihilangkan sehingga membuat penderita merasa kurang percaya diri.

Minyak bulus terbukti ampuh mengobati luka pada kulit termasuk luka bakar tanpa menimbulkan adanya efek samping. Minyak bulus efektif untuk luka bakar karena proses pemanasannya secara alami dan tidak menggunakan campuran bahan lain, selain itu minyak bulus juga berkhasiat ampuh pada berbagai macam permasalahan kulit diantaranya adalah:

  1. Mengecilkan pori-pori wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat
  2. Menghilangkan jerawat pada bagian punggung
  3. Menghilangkan selulit dan strechmark
  4. Mengobati jerawat
  5. Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada wajah
  6. Mengencangkan kulit tubuh
  7. Memutihkan dan menghaluskan kulit
  8. Menunda adanya penuaan dini

Semua permasahan kulit bisa efektif disembuhkan dengan minyak bulus yang asli oleh sebab itu pilihlah minyak bulus yang asli dan kenali beberapa ciri dari minyak bulus asli.

Manfaat Minyak Bulus Lainnya Untuk Kesehatan Tubuh

Minyak bulus yang asli sangat terbukti untuk mengatasi semua permasalahan yang ada pada kulit manusia sejak dulu. Selain itu minyak bulus juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia antara lain adalah:

  1. Mengencangkan dan memperbesar payudara
  2. Sebagai obat kuat bagi alat vitalitas pria
  3. Mengencangkan dan memperbesar bokong

Dengan beberapa manfaat yang tersedia pada minyak bulus makan jangan menunda waktu lagi untuk membeli minyak bulus yang asli. Kenali ciri khusus yang akan membedakan minyak bulus asli dengan palsu.

Ciri Khusus Minyak Bulus Yang Asli

Ternyata minyak bulus terbukti berkhasiat dan efektif untuk mengobati luka bakar. Oleh sebab itu pastikan bahwa kita mendapatkan minyak bulus yang asli. Karena jika mendapatkan minyak bulus palsu maka akan sia-sia saja harapan untuk bisa mengatasi masalah kulit. Berikut adalah ciri khusus minyak bulus yang asli:

  1. Harga yang ditawarkan relatif mahal, karena minyak bulus murahan pasti minyak oplosan
  2. Warna minyak bulu masih kekuningan
  3. Memiliki aroma yang kuat, semakin kuat aroma pada minyak bulus maka minyak tersebut adalah minyak yang asli
  4. Terdapat serat-serat putih pada minyak bulus

Karena banyak sekali orang yang memalsukan minyak bulus dengan minyak lain dan bisa jadi menggunakan bahan yang berbahaya, maka sangat dianjurkan untuk memahami ciri khusus minyak bulus yang asli sebelum membeli.