Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Minggu, 10 September 2017 Kecantikan 1244 Ashilla Zahra

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling sering menjadi masalah yang paling banyak dibicarakan oleh banyak orang. Salah satunya adalah jerawat batu yang mampir di daerah hidung Anda. Jerawat batu merupakan salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan oleh seorang wanita. Jerawat batu jika tidak segera diatasi maka akan menjadi sebuah masalah besar yang akan sangat mengganggu Anda.

Bagi Anda yang memiliki jerawat batu pada bagian hidung tentu akan sangat tidak nyaman. Meskipun jerawatnya ukurannya kecil namun jika dibiarkan terus menerus akan membuat pemiliknya menjadi kurang percaya diri. Terutama bagi Anda yang selalu tampil di muka umum untuk aktivitas sehari-hari. Apabila Anda memilikinya maka Anda perlu cara menghilangkan jerawat batu di hidung secara alami dan efektif.

Cara ini dianggap paling efektif untuk dapat mengatasi jerawat batu yang ada pada hidung Anda. Sehingga Anda akan menjadi lebih percaya diri dan lebih bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih nyaman dan juga lebih aktif. Ketika Anda dapat segera menghilangkan jerawat batu pada wajah Anda maka Anda akan lebih bisa merasakan aktivitas Anda akan menjadi lebih teratur.

Berikut ini merupakan cara menghilangkan jerawat batu di hidung secara alami agar Anda lebih percaya diri.

1. Kentang

Umbi-umbian satu ini sangat mudah Anda jumpai pada pasar tradisional maupun pasar modern. Kentang yang juga sangat sering dijadikan makanan yang nikmat ini ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat batu pada hidung Anda secara alami. Kentang yang kaya akan mineral ini akan sangat bagus untuk merawat kulit wajah Anda yang saat ini memiliki masalah berupa jerawat batu yang sangat mengganggu. Kentang ini bisa Anda manfaatkan untuk masker wajah yang akan membantu Anda bebas dari jerawat batu yang ada di hidung Anda dan sangat mengganggu. Anda bisa menggunakan kentang sebagai masker wajah Anda. Caranya cukup mudah. Anda cukup kupas kentang yang sudah Anda miliki kemudian Anda bisa jadikan sebagai masker wajah dengan cara menempelkannya pada bagian wajah yang memiliki jerawat batu. Diamkan selama beberapa menit kemudian Anda bilas dengan air dingin sampai bersih. Rasa dingin yang Anda dapatkan dari masker kentang ini akan membuat area hidung Anda yang penuh dengan jerawat batu akan terasa dingin dan akan lebih cepat sembuh dari jerawat batu.

2. Campuran kunyit, jeruk nipis dan madu

Kunyit, jeruk nipis dan madu merupakan kombinasi sempurna untuk mengatasi jerawat batu yang ada di hidung secara alami. Kandungan curcumin yang ada pada kunyit, vitamin C yang ada pada jeruk nipis dan juga madu yang sangat baik untuk meregenerasi kulit ini jika dicampurkan akan menjadi masker wajah yang sangat efektif untuk mengatasi jerawat yang ada di hidung. Anda bisa haluskan kunyit lalu campurkan jeruk nipis dan sedikit madu untuk membuat masker wajah yang sangat efektif untuk mengatasi jerawat batu. Anda bisa gunakan masker wajah ini secara teratur sehingga Anda akan terbebas dari jerawat batu.

Beberapa cara menghilangkan jerawat batu di hidung secara alami ini dapat Anda terapkan dan Anda lakukan secara teratur. Setelah pemakaian secara teratur maka wajah Anda secara perlahan akan bersih dari jerawat batu. Cara ini sangat efektif untuk membantu Anda lebih percaya diri. Jadi silahkan dicoba agar Anda memiliki wajah yang lebih segar.