8 Cara Memutihkan Gigi yang Kuning Secara Alami

8 Cara Memutihkan Gigi yang Kuning Secara Alami

Jumat, 14 Juli 2017 Kecantikan 17633 Ashilla Zahra

Memiliki gigi yang kuning tentu bukan sesuatu yang menyenangkan. Selain mengurangi rasa percaya diri ketika berbicara dengan seseorang, gigi yang kuning tentu menandakan gigi kita tidak sehat. Cara yang paling mudah dan cepat untuk mengatasi gigi yang kuning tentu dengan datang ke dokter gigi dan membersihkan karang gigi. Namun sudah barang tentu, hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sebelum Anda memutuskan utuk datang ke dokter gigi, mungkin cara berikut bisa menjadi alternatif murah yang dapat Anda coba untuk mengembalikan warna gigi Anda menjadi putih bersih. Berikut adalah cara memutihkan gigi yang kuning secara alami.

1. Menyikat Gigi

Menyikat gini secara rutin merupakan cara terbaik untuk menjaga gigi tetap putih bersih. Namun jika gigi sudah terlanjur menguning, diperlukan pasta gigi khusus.

2. Siwak

Siwak sudah sejak lama dikenal sebagai pembersih gigi jauh sebelum adanya pasta gigi. Memakai siwak atau miswak merupakan salah satu cara untuk memutihkan gigi.

3. Kulit Jeruk

kandungan vitamin C yang terkandung yang terkandung pada kulit jeruk dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Cara penggunaannya cukup sederhana, cukup gosokkan kulit jeruk bagian dalam (yang berwarna putih) pada gigi. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat.

4. Mengkonsumsi buah dan sayur

Mengkonsumsi buah-buahan dan juga bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi

5. Baking soda

Baking soda juga dikenal mampu menghilangkan noda-noda yang terdapat pada lapisan gigi

6. Berhenti merokok

Anda seorang perokok? Jika iya, segera berhenti merokok karena kandungan nikotin pada asap rokok dapat menjadikan gigi Anda berwarna kuning

7. Biji pinang

Biji pinang juga menjadi salah satu bahan alami untuk memutihkan gigi. Cara penggunaannya yakni dengan cara membakar biji buah pinang hingga hangus lalu dihaluskan hingga lembut. Biji pinang yang sudah halus tersebut kemudian di gosokkan ke gigi menggunakan sabut pinang atau kain katun.

8. Susu dan yogurt

Kalsium yang terdapat pada susu dan yogurt selain bermanfaat untuk menguatkan gigi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi.

Jika cara diatas sudah Anda coba dan hasilnya tetap nihil, mungkin Anda bisa menggunakan pemutih gigi White Light. Produk ini adalah produk yang sangat ampuh untuk mengembalikan warna putih alami gigi akibat merokok, bawaan lahir, dan penyebab lainnya.

white light

Cara penggunaan alat ini cukup sederhana, yakni sebagai berikut:

  1. Campurkan kedua odol yang tersedia dalam paket white light.
  2. Oleskan ke kedua odol itu secara merata ke alat white light tersebut.
  3. Setelah itu pasangkan alat itu pas dengan gigi, baru nyalaian tombol tengah maka lampunya akan menyala.
  4. Pasanglah ke gigi selama 10menit tiap hari, pakailah secara rutin selama 5 hari berturut turut.
  5. Setelah make bersihkan alat itu ( pastikan tidak ada sisa odolnya lagi).

Untuk pemesanan, silahkan hubungi Ocy Oktavia melalui WA/SMS/Telp di nomor berikut: 0895367698118