Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat untuk Promil

Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat untuk Promil

Sabtu, 22 Desember 2018 Kesehatan 548 Ashilla Zahra

Buah Zuriat saat ini menjadi salah satu buah yang banyak dicari untuk program hamil. Hal ini tentunya tak lepas dari banyaknya testimoni keberhasilan program hamil dengan buah zuriat.

Bagi anda yang belum begitu mengenal buah yang satu ini, buah zuriat merupakan buah yang berasal dari negara di timur tengah. Buah yang satu ini seringkali dijadikan oleh-oleh haji dan umroh.

Zuriat sendiri jika diartikan dalam bahasa Indonesia memiliki arti “keturunan”, hal inilah yang membuat banyak orang percaya bahwa buah yang satu ini merupakan salah satu bahan alami yang efektif untuk program hamil.

Terlepas dari itu semua, muncul banyak pertanyaan terkait cara konsumsi buah zuriat ini. Wajar saja, buah yang satu ini memang memiliki tekstur yang terbilang cukup keras. Dan jika Anda memiliki pertanyaan yang sama, Anda bisa mengkonsumsi buah zuriat dengan cara sebagai berikut:

Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat Segar

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, buah zuriat memiliki tekstur yang cukup keras. Hal inilah yang membuat cara konsumsi buah zuriat segar terbilang cukup merepotkan, caranya sebagai berikut ini.

  • Potong buah Zuriat dengan pisau. Berhati-hatilah saat memotong karena biji bagian dalam sangat keras.
  • Ambil bagian dagingnya saja (yang berwarna putih), lalu potong lagi menjadi 2 bagian.
  • Rebus potongan buah dengan 3 gelas air hingga mendapati 1 gelas saja.
  • Air rebusan bisa langsung dikonsumsi atau bisa campur air zuriat yang telah direbus menggunakan madu murni untuk menambah cita rasa.
  • Minum air rebusan buah Zuriat secara rutin oleh suami & istri pada pagi dan malam hari.

Cara Mengkonsumsi Serbuk Buah Zuriat

Karena sulit mengonsumsi buah zuriat segar, saat ini terdapat pula serbuk buah zuriat yang lebih praktis untuk dikonsumsi. Jika anda berminat memesan serbuk buah zuriat ini, anda bisa membelinya dengan cara klik disini.

Untuk cara konsumsi serbuk buah zuriat ini tentunya lebih praktis, caranya adalah sebagai berikut:

  • Rebus 1.5 sendok makan serbuk zuriat dengan 3 gelas air selama 15-20 menit.
  • Kemudian saring dan tambahkan madu murni sesuai selera (atau bisa juga dikonsumsi dengan produk madu penyubur).

Itulah dua cara yang dapat Anda lakukan untuk mengkonsumsi buah zuriat, semoga ikhtiar kehamilan anda dengan buah zuriat bisa menjadi ikhtiar terakhir untuk mendapatkan momongan.

madu zuriat

Promil Sehat dengan Madu Zuriat