Teknologi Terkini Bagi Balita

Teknologi Terkini Bagi Balita

Senin, 7 Januari 2019 Teknologi 180 Kevin Hendrawan

Kemudahan teknologi saat ini memang menjadi salah satu bagian dalam hidup. Pasalnya, kini yang Namanya teknologi begitu berarti dalam segala macam bentuk kehidupan manusia mulai dari bangun tidur hingga cuci kaki sebelum tidur.

Gambar Augmented Teknologi Terkini Bagi Balita Ceria

Gambar Augmented Teknologi Terkini Bagi Balita Ceria

Salah satu teknologi yang terbilang jarang untuk dipikrikan adalah teknologi untuk balita. Ya, seperti yang kita tahu yang Namanya balita ini adalah anak dengan usia di bawah lima tahun yang belum mengerti apa-apa, dan jika pun ingin diberikan sesuatu, maka harus didampingi oleh orang dewasa yang lebih mengerti segalanya.

Salah satu teknologi yang juga dikhususkan untuk balita adalah Augmented reality halo balita. Augmented reality sendiri merupakan salah satu teknologi yang dapat memproyeksikan sesuatu yang bersifat 2 dimensi yang bersifat maya menjadi 3 dimensi dan bersifat nyata. Teknologi ini telah banyak dikembangkan. Salah satunya adalah untuk game khusus balita.

Game ini biasa disebut sebagai halo balita yang mana di dalamnya, akan terdapat karakter yang lucu seperti Saliha, Sali, Kumi dan juga dengan karakter yang lainnya. Dengan game ini, maka nantinya balita akan dapat belajar dengan lebih interaktif di setiap harinya dengan memperdalam karakter yang ada di dalamnya. Lalu,kira-kira apa saja pedoman yang harus diperhatikan dalam penggunaan game kekinian ini?

Petunjuk Penggunaan Teknologi Terkini Bagi Balita Ceria

Augmented reality halo balita ini tersedia dalam 25 judul cerita yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Teknologi ini sangat cocok diberikan untuk anak dengan usia 7 tahun ke atas atau bahkan anak-anak yang memang telah siap dalam penggunaan tablet tanpa adanya pendampingan. Dengan game ini, maka diharapkan nantinya balita akan tumbuh dengan ceria dan juga sesuai dengan esensinya.

Game ini pastinya harus didampingi dengan menggunakan buku halo balita. Dengan buku ini, maka nantinya Anda semua akan bisa mendapatkan cara bermain yang gampang. Saat sudah memiliki buku, maka yang Anda butuhkan hanyalah kode voucher atau staterpack untuk augmented reality yang akan bisa Anda dapatkan di toko buku yang ada.

Game ini merupakan representasi dari adanya penggunaan teknologi terkini untuk balita yang lebih ceria dan juga balita yang lebih mengerti namun, dengan tak menghilangkan esensi. Esensi yang dimaksud sendiri adalah esensi untuk tetap membaca buku tanpa harus kehilangan dan meninggalkan yang Namanya teknologi.

Game yang ada di aplikasi ini diharapkan diberikan setelah adanya pemberian buku dan pembacaan secara khatam agar nantinya dalam penggunaanya tidak salah paham dan tak memerlukan perlindungan. Tak hanya itu saja, yang Namanya game augmented reality ini sangat erat kaitannya dengan virtual reality yang merupakan kebalikan dari augmented reality. Virtual ini merupakan penginterpretasia dunia nyata ke dalam dunia maya.