Harga Produk Alat Terapi Mata Jaco Ibrite Terbaru

Harga Produk Alat Terapi Mata Jaco Ibrite Terbaru

Sabtu, 10 November 2018 Kesehatan 6177 Ashilla Zahra

Mata merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang cukup besar peranannya dalam kehidupan. Melalui mata inilah manusia dapat melihat secara keseluruhan, keindahan dari isi alam yang ada.

Tetapi terkadang kita telah lupa dalam merawat mata, sehingga hal ini dapat menyebabkan mata kita terserang penyakit, seperti rabun jauh atau pun rabun dekat. Apabila Anda mengalami salah satu dari penyakit mata tersebut, maka sebuah terapi mata mungkin saja bisa membantu Anda.

Jaco sebagai salah satu produsen dari alat kesehatan mata yang telah menciptakan sebuah alat terapi mata yang bernama ibrite. Iberite ini berguna untuk melatih otot siliaris mata yang melalui pelatihan mata 3D secara efektif mampu mencegah dan juga mengobati mata minus.

Harga Alat Terapi Mata Jaco Ibrite

Apabila Anda berminat membeli alat terapi mata ini, maka ada baiknya jika Anda langsung membelinya ke Jaco, sebab sekarang ini telah banyak beredar ibrite yang palsu. Adapun harga dari ibrite asli ini adalah Rp 1.598.000.

Cara Pemakaian Alat Terapi Mata Jaco Ibrite

Untuk penggunaan alat terapi mata ini awalnya Anda harus keluarkan lembaran-lembaran tisu terapi ibrite, kemudian masukan pada bagian elektroda, lalu pakailah ibrite ini pada mata Anda.

Setelah itu Anda hidupkan alat ibrite tersebut, dan mulai dari metode latihannya, lihat titik warna hijau yang ada didalam layar, dan ikuti titik yang bergerak, lakukan hal ini selama 5 menit.

Lanjutkan dengan mengaktifkan pengaturan denyut pada ibrite, lalu masukan mode digital akupuntur, dengan menyesuaikan tutup matanya, sehingga mata Anda menjadi lebih rileks saat mode dalam proses. Lakukan hal ini selama 10 menit.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Anda bisa melakukan terapi mata ini satu hingga dua kali dalam satu hari, setiap pemakaian 15 menit. Anda bisa menggunakan alat terapi ini secara terus menerus selama 15 hingga 20 hari secara berulang-ulang.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai alat terapi mata jaco ibrite yang bisa kami bagikan, semoga bisa memberi manfaat bagi Anda. Apabila mata Anda masih merasa lelah setelah memakai alat tersebut, maka tingkatkan jumlah pemakaiannya. Untuk mendapatkan informasi tentang daftar harga semua produk terbaru, silahkan kunjungi blog harga.info. Sekian dan terimakasih banyak!