5 Alasan Memilih Laptop Asus Dibanding Lainnya

5 Alasan Memilih Laptop Asus Dibanding Lainnya

Sabtu, 21 Oktober 2017 Teknologi 256 Ashilla Zahra

Saat ini banyak sekali vendor atau merk laptop yang menawarkan berbagai tipe dan jenis laptop kepada masyarakat. Berbagai merk laptop pasti memiliki berbagai keunggulan masing-masing disetiap laptopnya. Nah kali ini saya akan membahas salah satu merk saja, ya merk Asus. Kenapa harus Asus? Saya melihat merk satu ini memang sudah terbukti para pemakainya yang puas dengan performa tersebut. Penasaran kenapa harus memilih laptop Asus? Kuy simak saja aritkel ini sampai paragraph terakhir.

1. Kualitas Yang Sudah Terbukti

Alasan pertama adalah kualitas laptop ini yang sudah tak diragukan lagi reputasinya sebagai salah satu produsen laptop/notebook terbaik didunia. Ditambah lagi Asus merupakan penghasil motherboard terlaris di dunia dan menjadi nomor 2 terlaris dalam penjualan notebooknya. Percaya atau tidak 1 dari 3 komputer didunia menggunakan motherboard Asus, jadi jangan heran temen-temen kamu pasti ada saja yang memakai motherboard dari Asus.

2. Ketahanan Build Nomor Satu

Berdasarkan berbagai data yang saya himpun, ketahanan build Asus adalah yang terbaik didunia. Dalam data tersebut memaparkan bahwa kerusakan laptop Asus hanya 15% dalam penggunaan normal selama 3 tahun lamanya. Saya pun menggunakan laptop Asus sejak 2014 lalu hingga saat ini pun masih aman-aman saja, ini bukan promosi lho hehe.

Selain dari beberapa data diatas, pembuatan laptop Asus juga sudah melalui banyak pengujian sebelum dilepas ke pasar. Hal inilah yang membuat laptop/notebook Asus sangat kokoh dan kuat dalam melindungi setiap komponen elektronik yang ada didalamnya

3. Pilihan Produk Lengkap Dengan Harga Rasional.

Bisa anda survei di internet, pilihan produk laptop maupun notebook Asus ini sangat beragam untuk menyasar berbagai segmen kalangan masyarakat. Anda bisa dengan mudah mencari laptop Asus yang sesuai dengan kebutuhan komputasi anda. Tak hanya itu, soal harga pun dari Asus sangat beragam mulai dari kelas low-end hingga high-end sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan budget anda.

4. Garansi Full 2 Tahun

Garansi merupakan hal penting yang perlu anda perhatikan sebelum membeli sebuah laptop. Setahu saya hanya Asus lah yang berani memberikan garansi 2 tahun full spare part + servisnya. Tak hanya itu, selain servis yang memuaskan juga service center sangat mudah ditemui terutama diberbagai kota besar di Indonesia.

Nah itu dia berbagai alasan kenapa harus memilih laptop Asus. Dengan kualitas yang bagus, pelayanan garansi servis, model yang beragam hingga harga laptop yang rasional merupakan kelebihan dan keuntungan ketika memilih laptop Asus sendiri.